Sudah Hijau?! Cek Penerima BPUM Tahap 3 di Eform BRI atau Banpresbpum BNI? Pastikan Langkahmu Benar

- 25 November 2021, 19:36 WIB
Sudah Hijau?! Cek Penerima BPUM Tahap 3 di Eform BRI atau Banpresbpum id? Pastikan Langkah Ini
Sudah Hijau?! Cek Penerima BPUM Tahap 3 di Eform BRI atau Banpresbpum id? Pastikan Langkah Ini /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Belum ada sinyal hijau? Segera lakukan pengecekan daftar penerima BPUM tahap 3 melalui langkah yang ada pada artikel ini.

Pelaku usaha yang akan mendapatkan bantuan BLT UMKM dari Kemenkop UKM sebesar Rp1,2 juta dipastikan berwarna hijau pada notifikasinya.

Apabila notifikasi berwarna merah, maka dipastikan pelaku usaha tersebut tidak akan mendapatkan BLT UMKM atau BPUM tahap 3 Rp1,2 juta.

Baca Juga: Login di eform.bri.co.id/bpum, Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta Hingga Desember 2021, Ini Langkah Cek Daftar Namamu

Memastikan nama pelaku usaha hijau pada notifikasi, maka segera lakukan cek penerima melalui laman Eform BRI atau Banpresbpum BNI.

Jika pelaku usaha yang namanya terdaftar bisa mendapatkan bantuan dari Kementrian Koperasi dan UKM bisa mendapatkan modal Rp1,2 juta.

Pada tahun 2021 ini, Kemenkop UKM menambah jumlah kuota pelaku usaha yang bisa mendapatkan BLT UMKM. Jumlahnya diperkirakan sebanyak 100 ribu UMKM.

Baca Juga: Cara Cek BLT UMKM Cair Rp1,2 Juta Terbaru! Cepat dan Mudah, Login di Eform BRI Cair Hanya Sampai Desember 2021

Dana bantuan sebesar Rp15,36 triliun digelontorkan pemerintah kepada pelaku usaha untuk kembali bangkit akibat adanya pandemi.

Segera lakukan pengecekan daftar nama penerima BLT UMKM, dengan cara mudah dan bisa dilakukan di mana saja.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x