REJEKI AKHIR BULAN! Masih Ada Kesempatan Dapatkan Rp1 Juta untuk Pekerja, Cek Bantuan BPJS Ketenagakerjaan

- 27 November 2021, 21:08 WIB
Ilustrasi - REJEKI AKHIR BULAN! Masih Ada Kesempatan Dapatkan Rp1 Juta untuk Pekerja, Begini Cek Bantuan BPJS Ketenagakerjaan
Ilustrasi - REJEKI AKHIR BULAN! Masih Ada Kesempatan Dapatkan Rp1 Juta untuk Pekerja, Begini Cek Bantuan BPJS Ketenagakerjaan /unsplash/Mufid Majnun/

PORTAL PURWOKERTO - Pekerja yang memenuhi syarat masih ada kesempatan untuk mendapatkan bantuan subsidi upah/BSU Rp1 juta dan begini cara cek bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP.

Sebanyak 7.163.043 pekerja sudah menerima bantuan BSU BPJS ketenagakerjaan Rp1 juta dari target sebanyak 10,3 juta penerima.

Memang sebelumnya Kemnaker hanya menyalurkan kepada 8,7 juta pekerja dan yang terdampak pemberlakuan PPKM level 3 dan 4 saja.

Namun saat ini ada perluasan penerima bantuan subsidi upah sebanyak 1,6 juta penerima lagi yang bisa cek bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP melalui WA.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta Cair November Ini, Pastikan Kamu Bukan di Wilayah Ini!

Perluasan cakupan ini bukan hanya atas dasar jumlah penerimanya saja tapi juga dengan perluasan wilayah yang menjadi seluruh wilayah Indonesia bukan hanya yang terkena PPKM level 3 dan 4.

Sampai November 2021 ini sudah 7 juta lebih pekerja menerima bantuan BSU dari BPJS Ketenagakerjaan yang bekerjasama dengan Kemnaker ini dan akan terus disalurkan sampai akhir tahun 2021.

Untuk proses pencairan BSU dan cek bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP melalui WA bisa didapatkan informasinya di artikel ini.

Yang pertama adalah dalam proses pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) bisa disalurkan dengan cara di transfer langsung ke rekening penerima BSU yang memakai rekening Bank HIMBARA.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x