MENJANJIKAN! 3 Metaverse Coin yang Memiliki Potensi Bagus dalam Dunia Cryptocurrency, Patut Diperhatikan!

- 29 November 2021, 15:17 WIB
Ilustrasi MENJANJIKAN! 3 Metaverse Coin yang Memiliki Potensi Bagus dalam Dunia Cryptocurrency, Patut Diperhatikan!
Ilustrasi MENJANJIKAN! 3 Metaverse Coin yang Memiliki Potensi Bagus dalam Dunia Cryptocurrency, Patut Diperhatikan! /rakyatnesia

PORTAL PURWOKERTO - Simak 3 Metaverse coin yang memiliki potensi bagus dalam dunia cryptocurrency.

Metaverse menjadi tren besar di bulan November. Tepat di sekitar Halloween, Mark Zuckerberg mengguncang dunia media sosial, belum lagi dunia crypto, dengan pengumumannya.

Dampak jangka panjang dari peristiwa yang tampaknya sangat kecil ini masih berfungsi sebagai bahan bakar roket untuk Metaverse coin dan game, yang telah bergerak melewati bulan.

Baca Juga: Metaverse Coin Apa Saja? Ini 7 Kripto Metaverse yang Sedang Tren

Mark Zuckerberg dari Meta (sebelumnya Facebook) mengatakan dia ingin membangun metaverse, seperti halnya Satya Nadella dari Microsoft.

Sementara Big Tech mungkin telah mempopulerkan istilah ini baru-baru ini, komunitas web3 sebenarnya telah bekerja untuk ini sejak lama.

Hubungan antara cryptocurrency dan metaverse coin tidak dapat disangkal. Token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) adalah masa depan dari akta kepemilikan, sementara mata uang kripto akan membantu membangun jaringan masa depan.

Baca Juga: Meski Nilainya Terus Turun, Shiba Inu Menjadi Aset Crypto Paling Populer Kedua di Twitter pada November Ini

Tapi sementara perusahaan Big Tech mungkin gung-ho tentang metaverse, proyek yang lebih kecil namun menarik telah dimulai. Dan ini tersedia di bursa kripto populer seperti WazirX, Binance, Coinbase, dan lainnya.

Metaverses adalah dunia virtual tempat kita dapat bersosialisasi, berbelanja, bekerja, mengunjungi galeri seni, dan menghadiri konser.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x