Berita Crypto Terbaru: Shiba Inu Reli 33 Persen Setelah Melampaui 1 Juta HODLers

- 26 November 2021, 19:39 WIB
Berita crypto terbaru: Shiba Inu reli 33 persen setelah melampaui 1 juta HODLers.
Berita crypto terbaru: Shiba Inu reli 33 persen setelah melampaui 1 juta HODLers. /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Meme token Shiba Inu akhirnya menembus satu juta HODLers dan mencapai tonggak penting.

Saat ini, lebih dari satu juta investor memilih untuk menyimpan dana mereka di meme-token meski mengalami tren penurunan hingga 60 persen belakangan ini.

Sebelumnya pada Kamis, 25 November 2021, Shiba Inu mengumumkan melalui halaman Twitter resminya bahwa pemegang SHIB kini telah mencapai rekor 1 juta.

Hanya dalam beberapa jam kemudian, meme crypto Shiba Inu mengalami pelonjakan harga menjadi 0,000044 dolar atau hampir setara Rp0.5317 saat ini, meningkat 18 persen dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: FANTASTIS! Ini 2 Aset Crypto Teratas yang Layak Dibeli dan Dipertahankan? Bukan Shiba Inu dan Dogecoin Ya!

Seperti yang diperlihatkan dalam cuitan tersebut, pengembang Shiba Inu jelas sangat gembira mengabarkan pencapaian 'ShibArmy', menandainya sebagai momen hebat dalam sejarah SHIB.

Sementara itu, bahkan sebelum puncak pencapaian 1 juta HODLers hari ini, Shiba Inu mengalami jatuh bangun di pasar perdagangan.

Setelah beberapa ribu persen berjalan di pasar, Shiba Inu sempat mencapai ATH sebesar 0,000088 dolar atau hampir setara Rp1.

Ini merupakan harga terakhir setelah Shiba Inu dengan cepat kehilangan hampir 30 persen dari nilainya dan kemudian turun seperti sekarang.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x