Apa itu CTK Coin? Simak Harga Certik Coin dan Exchange yang Melistingnya

- 2 Desember 2021, 10:29 WIB
Apa itu CTK Coin? Simak Harga Certik Coin dan Exchange yang Melistingnya
Apa itu CTK Coin? Simak Harga Certik Coin dan Exchange yang Melistingnya /Pexels/Roger Brown

PORTAL PURWOKERTO - Apa itu CTK Coin? CTK coin atau Certik coin merupakan salah satu aset kripto yang jadi sorotan beberapa hari terakhir.

Data coinmarketcap menunjukkan harga CertiK coin live hari ini adalah $2.42 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $432.715.064 USD.

Dalam sehari terakhir CertiK naik 18,60%. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #409, dengan kapitalisasi pasar langsung $144.287.337 USD.

Certik coin memiliki pasokan yang beredar dari 59.546.870 koin CTK. Bagi Anda yang ingin membeli CTK coin, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham CertiK saat ini adalah Binance, Mandala Exchange, Gate.io, PancakeSwap (V2), dan ZT.

Baca Juga: SANDBOX! Metaverse Coin Terus Melesat To The Moon, Memiliki Potensi Menguntungkan untuk Masa Depan? Tunggu Apa

Apa itu CertiK Chain?

CertiK Chain, blockchain proof-of-stake yang didelegasikan dan mengutamakan keamanan, untuk eksekusi aplikasi penting yang dapat dipercaya, termasuk DeFi, NFT, dan kendaraan otonom.

CertiK Chain memprioritaskan kompatibilitas lintas rantai, dibangun sebagai Cosmos Hub dengan kompatibilitas penuh EVM dan Hyperledger Burrow, serta kompatibilitas dengan eWASM dan AntChain Ant Financial.

Di seluruh protokol, proyek blockchain dapat menerima wawasan keamanan dengan Oracle Keamanan, yang menyediakan penjaga transaksi on-chain secara real-time, mengidentifikasi dan menandai berbagai kerentanan berbahaya sebelum terjadi.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Coinmarketcap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x