Shiba Inu Makin Kental Disebut Doge Killer, Kata Adik Mark Zuckerberg, Tapi Terra (LUNA) Menyalip Usai ATH

- 4 Desember 2021, 22:26 WIB
Shiba Inu makin kental disebut Doge Killer, kata adik Mark Zuckerberg, tapi Terra (LUNA) menyalip usai ATH
Shiba Inu makin kental disebut Doge Killer, kata adik Mark Zuckerberg, tapi Terra (LUNA) menyalip usai ATH /pixabay/5933179-5933179

PORTAL PURWOKERTO - Randi Zuckerberg, adik dari CEO Meta, Mark Zuckerberg, telah memberikan penjelasan singkat tentang koin meme anjing melalui unggahan video di kanal YouTube resminya.

Dalam video yang diunggah pada 4 Desember 2021, dia menjelaskan kesuksesan luar biasa yang dianggap sangat mengejukan dari ‘Doge Killer’, Shiba Inu.

Randi Zuckerberg juga memberikan pernyataan resminya, bahwa token tersebut kini telah menjadi salah satu perhatian utama di dunia cryptocurrency.

Baca Juga: LUAR BIASA! Bitcoin, Ether Capai Titik Tertinggi Sepanjang Masa: Sinyal Crypto Bubble atau Waktunya Investasi?

Terlepas dari persaingan antara Dogecoin dan Shiba Inu, Randi Zuckerberg juga percaya bahwa masih ada ruang untuk kedua koin dengan logo anjing ini.

Bahkan dia juga sebelumnya menganggap tidak ada ruang untuk salah satunya, namun justru ternyata ada ruang untuk dua aset crypto tersebut sekaligus.

Mantan juru bicara Facebook juga menyebutkan banyak spin-off dari dua koin anjing ‘unggulan’, termasuk Dogelon Mars.

Baca Juga: MOMENTUM! Metaverse Makin Digilai, dan Inilah yang Terjadi di Dunia Virtual, Minat Investasi Disini?

Dia kemudian merekomendasikan penonton untuk ‘bersenang-senang’ dengan aset crypto tetapi tidak bertaruh pada koin meme, seperti saran dari CEO Tesla, Elon Musk.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x