Exchange Asal Singapura Listing Shiba Inu, Simak Prediksi Harga SHIB, Siap Bergerak ke Atas Lagi?

- 7 Desember 2021, 04:57 WIB
ilustrasi Shiba Inu, prediksi harga coin SHIB dan analisa.
ilustrasi Shiba Inu, prediksi harga coin SHIB dan analisa. /Unsplash/Jaycee Xie

PORTAL PURWOKERTO - Trading platform cryptocurrency yang berbasis di Singapura, Bybit, telah mengumumkan bahwa Shiba Inu sekarang tersedia untuk perdagangan spot.

Sebelum itu, ia menambahkan pasangan derivatif SHIB1000/USDT pada bulan Oktober, memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan Shiba Inu dengan leverage hingga 25x saat menggunakan stablecoin Tether sebagai jaminan.

Bybit awalnya meluncurkan dukungan untuk perdagangan spot pada bulan Juli untuk empat cryptocurrency (Bitcoin, Ethereum, XRP dan EOS).

Pengguna dari AS, Cina daratan, Singapura, Iran, dan beberapa negara lain tidak diizinkan menggunakan layanan ini karena hambatan peraturan.

Baca Juga: ANJLOK? Pasar Cryptocurrency Turun, Bagaimana Nasib Harga Coin Crypto Bitcoin, Dogecoin, dan Shiba Inu?

Selama bulan yang sama, Komisi Sekuritas Ontario memperingatkan bursa agar tidak menawarkan produk derivatif di provinsi terbesar Kanada.

Bybit adalah pertukaran cryptocurrency terbesar keempat oleh open interest Bitcoin berjangka (di belakang hanya Binance, CME Group dan FTX).

Dalam berita lain, Shiba Inu baru-baru ini terdaftar di bursa cryptocurrency terbesar di Brasil.

Namun, cryptocurrency melanjutkan tren turunnya meskipun ada gelombang listing baru. Harga SHIB sekarang turun 60% dari harga tertinggi sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x