Login lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id. Cara Pencairan BPJS Ketenagakerjaan, Saldo Direkening Bertambah

- 13 Desember 2021, 22:03 WIB
ogin https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ adalah  cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan, untuk klaim jaminan hari tua (JHT).
ogin https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ adalah cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan, untuk klaim jaminan hari tua (JHT). /Foto: Laman BPJS Ketenagakerjaan/

PORTAL PURWOKERTO - Login https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ adalah  cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan, untuk klaim jaminan hari tua (JHT). 

Cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan lewat lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id. adalah laman resmi Kemnaker.

Jangan kaget jika saldo rekening Anda akan bertambah, hanya login dengan lapaksasik.bpjsketenegakerjaan. go.id, adalah cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan, pengajuan klaim jaminan hari tua (JHT).

Mudah bukan tanpa antre cukup di rumah dengan handphone, maka tiba tiba saldo pada rekening Anda bertambah

Manfaatkan klaim tanpa kontak fisik (lapak asik) secara onlie, nasabah atau peserta dapat melakukan klaim jaminan hari tua, JHT BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cair Rp1 Juta! Simak Cara Mendapatkan Bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Desember 2021 di Bawah Ini

Meski demikian BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan ruang bagi nasabah yang kesulitan mengajukan klaim JHT secara online, silahhkan datang ke kantor BPJS terdekat yang ditunjuk untuk pencairan klaim JHT.

Setelah proses klaim melalui online JHT peserta BPJS Ketenagakerjaan selesai, dilanjutjkan dengan pencairan dana klaim, melalui bank yang sudah ditunjuk.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan pengajuan melalui lapak asik.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x