Prediksi Harga Sandbox Coin Tahun 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, Metaverse Coin yang Lagi Hits

- 14 Desember 2021, 07:11 WIB
Prediksi harga Sandbox tahun 2021 hingga 2025 mendatang
Prediksi harga Sandbox tahun 2021 hingga 2025 mendatang /

PORTAL PURWOKERTO - Simak prediksi harga Sandbox tahun 2021 ini hingga tahun 2025 mendatang berikut ini.

Sandbox merupakan salah satu metaverse coin yang cukup populer di tahun 2021 dan mengalami lonjakan harga.

Meski demikian, sebelum memutuskan untuk berinvestasi ataupun membeli aset kripto SAND, sebaiknya ketahui dulu latar belakangnya.


The Sandbox diluncurkan pada tahun 2011 oleh Pixowl, sebuah studio game. Platform berbasis blockchain ini menggabungkan dua hal terpanas di dunia saat ini, cryptocurrency dan game, dengan campuran kejutan token yang tidak dapat dipertukarkan, seperti yang dikutip dari cryptopolitan.

Baca Juga: Apa Itu Pando Coin dan Berapa Harganya? Simak Selengkapnya di Sini

Pengguna platform The Sandbox akan dapat membuat dan membangun lahan sesuai keinginan mereka akan dunia game. Ini adalah salah satu ekosistem dunia maya paling menonjol di mana lebih dari satu juta pengguna aktif selama satu bulan.

Arthur Madrid, salah satu pendiri dan CEO di Pixowl adalah otoritas utama di balik The Sandbox, dan Sebastien Borget juga merupakan salah satu pendiri Pixowl dan menjabat sebagai COO perusahaan.

Sandbox telah berkolaborasi dengan merek besar seperti Atari, Binance, Adidas, The Smurfs, DeadMau5, dan Bored Ape Yacht Club. Dengan Sandbox, platform data seperti Realm telah termotivasi untuk mengembangkan koleksi yang tidak dapat dibuang seperti 'Dreamland' yang mencetak 100 pulau virtual.

Alam semesta virtual baru yang terinspirasi oleh Sandbox ini telah dibuka menuju lelang NFT di mana beberapa bagian telah terjual, termasuk kapal pesiar besar.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: cryptopolitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x