Klik Link Ini Saja Untuk Tahu Daftar Penerima Banpres BPUM BRI Tahap 3, Pastikan Punya Kode Spesial

- 16 Desember 2021, 16:49 WIB
Klik Link Ini Saja Untuk Tahu Daftar Penerima Banpres BPUM BRI Tahap 3, Pastikan Punya Kode Spesial Untuk Dapat Rp1,2 Juta
Klik Link Ini Saja Untuk Tahu Daftar Penerima Banpres BPUM BRI Tahap 3, Pastikan Punya Kode Spesial Untuk Dapat Rp1,2 Juta /Tangkap Layar/eform.bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ini adalah satu-satunya link untuk tahu daftar penerima Banpres BPUM BRI tahap 3 dan pastikan memiliki kode special untuk dapatkan bantuan Rp1,2 juta.

Bantuan banpres BPUM adalah bantuan yang diberikan khusus untuk UMKM dengan tujuan agar usaha operasional bisa bertahan selama masa pandemi.

Sementara itu untuk penyaluran Banpres BPUM BRI tahap 3 sudah diperpanjang dimana masih bisa dicairkan pada bulan Desember 2021 ini.

Pelaku UMKM yang sudah terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM BRI tahap 3 namun belum mengklaimnya saat ini diharapkan untuk segera mencairkannya di bulan Desember.

Untuk pendaftaran Banpres BPUM BRI sayangnya sudah ditutup sejak bulan September 2021 lalu. Jadi pencairan yang dilakukan di bulan Desember adalah hanya bagi mereka yang sudah mendaftar di bulan September lalu.

Nah jad sekarang saatnya yang sudah mendaftar Banpres BPUM BRI tahap 3 untuk mengecek apakah NIK yang dipakai untuk mendaftar lolos sebagai penerima Banpres BPUM BRI tahap 3 atau tidak.

Baca Juga: Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Masih Cair di Bulan Desember 2021 bagi UMKM yang Sudah Daftar

Cara untuk mengeceknya juga hanya ada satu link saja yang disediakan oleh BRI sebagai bank penyalur agar pelaku UMKM lebih mudah mengeceknya.

Link yang harus dikunjungi untuk mengecek daftar penerima Banpres BPUM BRI tahap 3 adalah https://eform.bri.co.id/bpum dimana ini adalah satu-satunya link untuk mengeceknya.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x