Shiba Inu Menjadi Holding Terbesar ke-3 di Antara Whales Ethereum, Harganya?

- 16 Desember 2021, 21:04 WIB
Turun! Shiba Inu Menjadi Holding Terbesar ke-3 di Antara Whales Ethereum, Harganya?/executium/Unsplash
Turun! Shiba Inu Menjadi Holding Terbesar ke-3 di Antara Whales Ethereum, Harganya?/executium/Unsplash /

PORTAL PURWOKERTO - Sebuah kejutan besar, Peringkat Shiba Inu turun menjadi holding terbesar ketiga di antara Whales Ethereum (investor besar).

Sebelumnya pada pertengahan November 2021 mata uang crypto Shiba Inu (SHIB), sempat menjadi crypto terfavorit di antara 1.000 dompet Whales Ethereum.

Saat itu menurut analisa WhaleStats, Shiba Inu menjadi favorit para Whales Ethereum di antara mata uang crypto lainnya dengan nilai total lebih dari US$2,37 milyar, atau lebih dari Rp34 triliun dengan kurs dolar Rp14.350.

Namun, penurunan peringkat saat ini terjadi meskipun Shiba Inu telah mengalahkan anti-rekor lainnya dalam volatilitas harian. 

Baca Juga: Masih Cair! Cek Bansos Program Keluarga Harapan dan Cara Daftar PKH Supaya Cair Rp4 Juta, Simak di Sini

Saat ini Shiba Inu kehilangan tempat kedua di antara investor besar(whales) dan diantara Whales Ethereum, bahkan berada di tempat ketiga dengan dominasi 5,9 persen.

Menurut data pasar crypto, Whales memiliki lebih dari U$14 miliar(Rp200 miliar) berbagai token crypto kecil yang tidak dapat dilacak dengan benar. 

Sedangkan token baru yang dengan mudah menggulingkan Shib baru-baru ini didistribusikan dalam jumlah besar.

Meskipun Shiba Inu kehilangan sedang kehilangan dominasinya secara persentase, nilai kepemilikan Whales tetap sama dan tidak menurun.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x