Wow! 6 Metaverse Coin Ini Punya Kapitalisasi Pasar Lebih Dari 1 Miliar Dolar atau Lebih Dari Rp14 Triliun

- 19 Desember 2021, 18:27 WIB
Wow! 6 Metaverse Coin Ini Punya Kapitalisasi Pasar Lebih Dari U$1 Miliar atau Lebih Dari Rp14 Triliun, Cek!
Wow! 6 Metaverse Coin Ini Punya Kapitalisasi Pasar Lebih Dari U$1 Miliar atau Lebih Dari Rp14 Triliun, Cek! //Martin Sanchez/Unsplash

PORTAL PURWOKERTO - Metaverse coin adalah koin atau token yang didapat pemain game berbasis metaverse ketika menjalankan tugas. Koin atau token ini dalam mata uang crypto alias cryptocurrency.

Ada 6 metaverse coin dalam artikel ini yang disebut memiliki kapitalisasi pasar lebih dari U$1 Miliar alias lebih dari Rp14 Triliun.

Tentu artinya, prospek metaverse coin ini dapat berkembang di masa depan. Cek penjelasan tentang Wemix, Enjin Coin, Theta, Sandbox, Decentraland, dan Axie Infinity di artikel ini.

Metaverse adalah dunia virtual dimana pemain bisa bekerja, bermain, membeli tanah, bahkan melakukan perjalanan virtual keliling dunia dan banyak lagi.

Baca Juga: 5 Metaverse Coin Rekomendasi Tempat Cuan di Masa Depan, Bermain Sambil dapat Crypto, Tertarik?

Dalam dunia cryptocurrency, metaverse coin kini memegang peranan penting sebagai salah satu cara menjangkau masyarakat dunia mengenai mata uang crypto.

Bermain sambil mendulang crypto tentu sesuatu yang amat menarik. Ada lusinan proyek metaverse coin baru yang dirilis setiap hari.

Namun kali ini ada 6 metaverse coin dengan kapitalisasi pasar terbesar yang diurutkan  dari mulai terendah hingga tertinggi (1 terendah, 6 tertinggi):

1. WEMIX – U$1,15 miliar atau sekitar Rp16,5 triliun

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x