9 Metaverse Coin untuk Dibeli Sekarang! Menumpuk Cuan di Masa Akan Datang, Tunggu Apa Lagi?

- 19 Desember 2021, 11:54 WIB
9 Metaverse Coin untuk Dibeli Sekarang! Menumpuk Cuan di Masa Akan Datang, Tunggu Apa Lagi?
9 Metaverse Coin untuk Dibeli Sekarang! Menumpuk Cuan di Masa Akan Datang, Tunggu Apa Lagi? //Martin Sanchez/Unsplash


PORTAL PURWOKERTO - Kemunculan metaverse merupakan angin segar bagi seluruh pasar cryptocurrency ke arah yang baru.

Setidaknya ada 9 Metaverse Coin yang berpotensi untuk menghasilkan cuan di masa depan.

Fakta bahwa Facebook mengubah namanya menjadi Meta mengatakan banyak tentang seberapa besar potensi metaverse yang dilihat Mark Zuckerberg di masa depan.

Sementara Mark Zuckerberg cepat mengambil tindakan dan memanfaatkan industri metaverse yang terbilang baru, belum terlambat bagi Anda untuk melakukan hal yang sama. 

Baca Juga: Apa itu Metaverse? Project Digital yang Masih Baru dan Hangat Menjadi Perbincangan
 
Anda dapat ikut berinvestasi dengan cerdas dalam koin metaverse, namun sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diketahui mengenai metaverse coin. 

Ada 9 coin metaverse yang disebut memiliki masa depan baik untuk mendulang cuan, sebagai berikut:
 
1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah salah satu game paling populer dan menghasilkan pendapatan tertinggi yang dibangun di atas blockchain. 
 
Ingat game 'Pokemon Go' yang populer sekitar tahun 2017-2018? Seperti Pokemon Go, Axie Infinity adalah sebuah game mengenai hewan peliharaan yang menggemaskan.
 
Bedanya, Axie Infinity adalah sebuah crypto game berbasis NFT. Selama ini Axie Infinity telah menggemukkan dompet para crypto geek dan orang awam, yang jika tidak, akan menjauh dari pasar crypto.

Baca Juga: PREDIKSI! Shiba Inu Coin atau Dogecoin, Mana Pilihan Coin Investasi Terbaik Anda di Tahun 2022?
 
Pengguna dapat mengumpulkan AXS, token Axie, dengan memainkan crypto game. Kini permainan itu disebut mengalami sukses besar.
 
Bahkan banyak orang yang memainkan crypto game ini diduga berhenti dari pekerjaan  untuk mengejar gaya hidup play - to - earn alias bermain game untuk mendapatkan coin metaverse ini.
 
Token AXS memang dapat dikonversi ke ETH dan digunakan untuk membeli NFT.
 
2. Sandbox

Sandbox adalah dunia virtual tempat pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka di blockchain Ethereum menggunakan token SAND. 
 
Pemain dapat membuat aset digital dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT), mengunggahnya ke pasar dan mengintegrasikannya ke dalam game dengan Game Maker.
 
Tahukah Anda bahwa harga The Sandbox telah naik dan akhirnya melonjak ke All-TIME-High yang baru mulai Juli 2021? 
 
Cara kerja Sandbox dengan memberi pencipta kepemilikan sejati atas kreasi mereka sebagai token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

Baca Juga: Begini Cara Cek Apakah Anda Penerima PIP? Lewat Situspip.kemdikbud.go.id 2021
 
Sandbox jugamemberi penghargaan kepada pemain atas partisipasi mereka dalam transaksi dan interaksi ekosistem seperti biaya transaksi, mempertaruhkan atau membeli dan menjual item game, dan lainnya.
 
Game Maker memungkinkan siapa saja untuk membuat game 3D yang menakjubkan secara gratis. 
 
Tidak diperlukan pengkodean, karena pengguna dapat mengakses alat skrip visual untuk membuat game yang memukau secara visual dalam hitungan menit.
 
Setelah itu pemain dapat masuk pasar tempat mereka dapat mengunggah, menerbitkan, dan menjual kreasi mereka yang dibuat dengan VoxEdit.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x