Khusus Perempuan! Dapatkan Pinjaman Modal Tanpa Jaminan dari PNM Mekar Sampai Rp25 Juta

- 24 Desember 2021, 16:04 WIB
Khusus Perempuan! Dapatkan Pinjaman Modal Tanpa Jaminan dari PNM Mekar Sampai Rp25 Juta
Khusus Perempuan! Dapatkan Pinjaman Modal Tanpa Jaminan dari PNM Mekar Sampai Rp25 Juta /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO – Kabar gembira bagi para perempuan Indonesia yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman untuk modal tanpa jaminan dari PNM Mekar sampai Rp25 juta.

Melalui PT PNM (Permodalan Nasional Madani) para perempuan bisa diberikan pinjaman modal sehingga mereka mendapatkan peluang usaha yang lebih baik lagi.

PNM Mekar sendiri adalah program pinjaman modal yang dikhususkan diberikan untuk para perempuan dengan tanpa adanya jaminan.

Para perempuan mandiri yang ingin memiliki usaha namun terkendala dengan modal telah banyak dibantu oleh program pinjaman modal dari PNM Mekar.

Baca Juga: Cek Eform BNI co id PNM Mekar Tahap 3 Akses Dimana? Ternyata Ini Cara Jitu Cek BPUM Desember!

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan jika para perempuan terutama ibu-ibu bisa jadi lebih mandiri lagi dengan bantuan program modal usaha tanpa jaminan.

Namun bantuan modal usaha tanpa jaminan ini tak sebatas bagi perempuan yang sudah memiliki usaha saja.

Karena perempuan yang belum memiliki usaha juga berkesempatan mendapatkannya asalkan mau mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh PNM Mekar.

Dengan pelatihan dan bimbingan ini nantinya perempuan bisa mendapatkan akses untuk program pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Baca Juga: Bantuan Banpres BPUM dari Kemenkop, Mulai Bangkitkan Ekonomi Pelaku Usaha

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x