Link Bantuan PNM Mekar Tahap 3 di banpresbpum.id? Cek Penerima Bantuan Banpres BPUM Rp1,2 Juta Desember 2021

- 10 Desember 2021, 08:30 WIB
Link Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Masihkah di banpresbpum.id? Ini Cara Cek Penerima Bantuan Banpres BPUM
Link Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Masihkah di banpresbpum.id? Ini Cara Cek Penerima Bantuan Banpres BPUM /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Apa link bantuan PNM Mekar tahap 3 bisa di cek di banpresbpum.id? simak cara benar cek penerima bantuan Banpres BPUM.

Banpres BPUM diberikan pemerintah kepada pelaku usaha, sebagai suntikan modal di tengah pandemi Covid-19 dengan besaran Rp1,2 juta.

Pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar BLT UMKM, bisa cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI melalui eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Namun, jika sudah pernah mendapatkan BLT UMKM atau Banpres BPUM di tahun 2021 ini, maka pelaku usaha tersebut tidak bisa lagi melakukan pencairan.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Cair Desember 2021 Masih Bisa Lewat Banpresppum.id? Ini Cara Benarnya!

Untuk mengecek daftar nama penerima lewat eform BRI, pelaku usaha hanya tinggal login di link eform.bri.co.id/bpum dan masukan NIK KTP.

Apabila terdapat nama pelaku usaha, maka segera lakukan reservasi untuk pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank BRI.

Sedangkan untuk cek daftar nama bagi nasabah PNM Mekar, bisa melalui link banpresbpum.id.

Akan tetapi, saat ini laman banpresbpum.id sudah tidak bisa lagi dibuka, dan ada keterangan ‘Oops eror’. Bagaimana cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM PNM Mekar tahap 3?

Baca Juga: BPUM, Masih Menunggu BLT UMKM yang Cair Desember 2021? Begini Cara Mudah Cek Penerima BPUM Via E-form BRI

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x