Akses Eform.bri.co.id/bpum! Kamu Lolos Jadi Penerima BLT UMKM/BPUM Desember Jika Dapat Ciri-Ciri Ini

- 8 Desember 2021, 16:35 WIB
Akses Eform.bri.co.id/bpum! Kamu Lolos Jadi Penerima BLT UMKM/BPUM Desember Jika Dapat Ciri-Ciri Ini
Akses Eform.bri.co.id/bpum! Kamu Lolos Jadi Penerima BLT UMKM/BPUM Desember Jika Dapat Ciri-Ciri Ini /Pexels/Ahsanjaya

PORTAL PURWOKERTO - Akses eform .bri.co.id/bpum, kamu lolos jadi penerima BPUM atau BLT UMKM jika memiliki ciri-ciri ini.

Bantuan khusus untuk para pelaku UMKM masih bisa dicairkan sampai bulan Desember ini, simak cara kenali ciri-ciri kamu menjadi penerima BLT UMKM/BPUM ini.

Bantuan sebesar Rp1,2 juta bisa didapatkan jika kamu memiliki cirri-ciri yang ditetapkan oleh Kemnaker selaku penyelenggara BLT UMKM/BPUM.

Sementara itu untuk tahu apakah masuk daftar penerima BLT UMKM/BPUM maka bisa di cek di link https://eform.bri.co.id/bpum bagi mereka yang mencairkan di Bank BRI.

Tak hanya itu karena dana BLT UMKM/BPUM juga bisa dicairkan di bank BNI dengan mengecek dulu status penerima BLT UMKM di link banpresbpum.id.

Bantuan BLT UMKM atau lebih dikenal BPUM ini diberikan khusus kepada pelaku UMKM agar tetap bisa bertahan usahanya di tengah pandemic.

Baca Juga: Ayo! Segera Cek Apakah Nama Anda Termasuk ke dalam Daftar Penerima BPUM Rp1,2 Juta

Pemerintah juga menjadikan pemberian bantuan BLT UMKM/BPUM ini sebagai salah satu upaya untuk memulihkan perekonomian nasional yang sebelumnya terpuruk.

Untuk mengecek segera kamu akses link https://eform.bri.co.id/bpum melalui handphone atau laptop yang sudah tersambung internet.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: eform.bri.co.id/bpum.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x