Perjalanan Shiba Inu Coin di Tahun 2021: Melambung Tinggi, Terjun Bebas, dan Akhirnya Stabil, Semua Dirasakan!

- 3 Januari 2022, 17:05 WIB
Perjalanan Shiba Inu Coin di Tahun 2021: Melambung Tinggi, Terjun Bebas, dan Akhirnya Stabil, Semua Dirasakan Meme Coin Berlogo Anjing Ini
Perjalanan Shiba Inu Coin di Tahun 2021: Melambung Tinggi, Terjun Bebas, dan Akhirnya Stabil, Semua Dirasakan Meme Coin Berlogo Anjing Ini /kolase Twitter @shibtoken dan @dogecoin

PORTAL PURWOKERTO - Perjalanan Shiba Inu coin di tahun 2021 memang sangat menarik perhatian masyarakat dunia digital.

Pasalnya Shiba Inu coin memang mengalami perjalanan yang sangat heroik, mulai dari kenaimannya yang drastis, hingga turunnya yang juga melesat.

Shiba Inu coin adalah salah satu meme coin yang awal keminculannya hanya dianggap sebagai lelucon atau coin joke semata.

Namun siapa sangka Shiba Inu coin justru menjadi salah satu coin yang paling populer mengalahkan ribuan coin lainnya.

Baca Juga: UPDATE! Harga Shiba Inu Hari Ini dan Luncurkan Versi Beta Doggy DAO, Kurangi Pengaruh Investor Besar?

Dari ribuan coin crypto yang beredar, Shiba Inu coin sempat masuk peringkat 10 besar, bersama Bitcoin dan Ethereum yang tentunya sudah sangat dikenal di dunia crypto.

Meski kini akhirnya Shiba Inu coin bertahan di urutan ke 13 menurut data Coin Market Cap, namun Shiba Inu coin tetap menjadi coin crypto yang paling dicari dan populer di sosial media.

Tak hanya itu, Shiba Inu coin juga merupakan coin yang terbentuk dan bertahan karena hype, dukungan komunitas yang sangat kuat dan juga loyal menjadi dasar Shiba Inu coin.

Kabar terbaru saja Shiba Inu coin sudsh listing di bursa jual beli crypto OKEx dan dimiliki oleh banyak pemegang.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x