HORE! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Ini Cara dan Syarat Bikin Akun di www.prakerja.go.id

- 6 Januari 2022, 00:01 WIB
HORE! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Ini Cara dan Syarat Bikin Akun di www.prakerja.go.id
HORE! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Ini Cara dan Syarat Bikin Akun di www.prakerja.go.id /Prakerja/

PORTAL PURWOERTO – Berita update Kartu Prakerja bahwa sekarang pembuatan akun Kartu Prakerja sudah dibuka begini cara dan syarat membuat akun di www.prakerja.go.id.

Bagi masyarakat yang menunggu bantuan Kartu Prakerja ada kabar baik karena sekarang pembuatan akun Kartu Prakerja sudah bisa dilakukan lagi.

Jadi yang belum memiliki akun segera buat akun Kartu Prakerja untuk mendapatkan bantuan hanya di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja akan Ditutup! Yuk Segera Daftar, Ini Cara Mendaftar Kartu Prakerja dengan Cepat!

Seperti diketahui program Kartu Prakerja sudah sampai di gelombang 22 sampai akhir tahun 2021 dan setidaknya sudah banyak sekali menyalurkan bantuannya.

Kartu Prakerja ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya untuk mendapatkan pelatihan dan bantuan berupa insentif.

Berita baik tentang pembuatan akun Kartu Prakerja ini disampaikan oleh akun Instagram resmi @prakerja.go.id pada hari ini 5 Januari 2022.

Dengan adanya kabar baik pembuatan akun Kartu Prakerja ini tentu sebagai sinyal bahwa gelombang terbaru yaitu gelombang 23 sebentar lagi siap dibuka.

Banyaknya masyarakat yang menunggu pembukaan gelombang 23 program Kartu Prakerja ini membuktikan kalau program ini memberikan banyak manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah