ANJLOG! Tingkat Profitabilitas Shiba Inu Turun menjadi 44%, Begini Analisis Harga Shiba Inu Hari Ini

- 11 Januari 2022, 19:34 WIB
ANJLOG! Tingkat Profitabilitas Shiba Inu Turun menjadi 44%, Begini Analisis Harga Shiba Inu Hari Ini
ANJLOG! Tingkat Profitabilitas Shiba Inu Turun menjadi 44%, Begini Analisis Harga Shiba Inu Hari Ini /shibatoken.com

PORTAL PURWOKERTO - Setelah koreksi 62%, mayoritas pemilik Shiba Inu sekarang berada di zona merah dan tingkat profitabilitasnya merosot ke 44% sementara analisis harga Shiba Inu saat ini menuju tren bearish.

Menurut komposisi pemegang yang sekarang menghasilkan uang dengan memegang aset, meme-token Shiba Inu yang terkenal telah secara resmi kehilangan kekuasaannya di pasar altcoin dengan menjadi token yang sangat tidak menguntungkan.

IntoTheBlock memberikan datanya. Menurut penelitian, 57 persen pemilik Shiba Inu tidak untung, 52 persen merugi, dan 5 persen impas.

Hanya 44% pemegang token yang mendapat untung darinya, menyiratkan bahwa pembelian mereka dilakukan dengan harga lebih rendah dari harga saat ini.

Baca Juga: PREDIKSI! Bisakah Shiba Inu Melampaui Dogecoin pada 2022? Harganya Dijual Sepersekian Sen!

Aksi jual pasar cryptocurrency baru-baru ini, yang mengakibatkan penurunan 15-20% dalam nilai cryptocurrency utama, bertanggung jawab atas penurunan persentase profitabilitas yang cepat.

Pada saat yang sama, Bitcoin telah kehilangan sekitar 12% dari nilainya.

Shiba Inu menjadi sangat terkenal di kalangan investor cryptocurrency pada awal Oktober setelah token yang tidak dikenal memiliki lonjakan harga 1.000% yang mengejutkan di pasar dalam beberapa hari perdagangan.

Shiba Inu telah memulai fase korektif yang signifikan setelah mencapai puncaknya pada $0,00008, menghasilkan retracement 68% pada saat ini.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x