Pengumuman PKH Hari Ini 2022: Tak Perlu Cek Cara Mendaftar PKH Online 2022, Cek KTP Jadi Penerima Bansos PKH

- 29 Januari 2022, 07:14 WIB
Ilustrasi. Pengumuman PKH Hari Ini 2022: Tak Perlu Cek Cara Mendaftar PKH Online 2022, Cek KTP yang Masuk Jadi Penerima Bansos PKH.*
Ilustrasi. Pengumuman PKH Hari Ini 2022: Tak Perlu Cek Cara Mendaftar PKH Online 2022, Cek KTP yang Masuk Jadi Penerima Bansos PKH.* /Portal Purwokerto/Hening Prihatini


PORTAL PURWOKERTO - Pengumuman PKH hari ini 2022 terkait dengan cek NIK KTP yang masuk menjadi penerima bantuan PKH 2022.

Tak perlu cek cara mendaftar PKH online 2022 sebab KTP yang masuk ke daftar berikut ini yang berhak menerima bansos PKH 2022.

Link cekbansos.kemensos.go.id pkh merupakan link resmi yang direkomendasikan Kementerian Sosial untuk mengecek siapa saja yang berhak menerima bantuan PKH.

Bagi KTP warga yang terdaftar dalam DTKS Kemensos RI sudah dipastikan mendapat bansos PKH dari Pemerintah.

Baca Juga: Pinjol Tanpa Agunan! Pinjaman Online Legal OJK 2022, Cocok Buat Kamu yang Tak Punya Agunan!

Bantuan PKH adalah Program Keluarga Harapan yang telah diberikan Pemerintah sejak beberapa tahun lalu yang juga beriringan dengan BPNT.

BPNT adalah Bantuan Pangan Non Tunai yang diberikan kepada para penerima manfaat terlebih bagi masyarakat yang tergolong miskin dan rentan miskin.

Besaran bansos PKH tersebut berbeda-beda yang disesuaikan dengan kategori penerima bantuan tersebut.

Mulai dari ibu hamil, anak sekolah, lansia hingga penyandang disabilitas merupakan kategori bansos PKH di tahun 2022 ini.

Kapan uang PKH cair 2022 untuk tahap 1 di bulan ini? Jadwal pencairan BPNT apakah sudah pasti?

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x