Syarat KPR BCA, Makin Mudah Dapatkan Rumah dengan Penuhi Beberapa Hal Ini

- 27 Februari 2022, 15:50 WIB
Syarat KPR BCA, Makin Mudah Dapatkan Rumah
Syarat KPR BCA, Makin Mudah Dapatkan Rumah /Pexels/Kendel Media/

PORTAL PURWOKERTO - Membeli rumah idaman tentunya banyak yang perlu dipersiapkan. Perencanaan keuangan menjadi salah satu faktor yang perlu dipikirkan kedepannya.

Membeli rumah secara cash maupun kredit menjadi salah satu pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

Kredit Pemilikan Rumah atau KPR menjadi salah satu opsi bagi masyarakat luas apabila uang yang terkumpul belum cukup untuk membeli rumah yang diidam-idamkan.

Dilansir dari laman resmi Bank Central Asia (BCA), bank tersebut mengklaim mampu membantu para nasabahnya untuk mendapatkan rumah idamannya dengan mudah melalui program KPR BCA.

Baca Juga: 40 Nama Pinjaman Online Resmi OJK 2022, Pinjaman Online Legal Aman dan Terpercaya yang Menawarkan Bunga Rendah

Bank BCA juga menegaskan bahwa KPR BCA dapat digunakan untuk pembelian rumah, apartemen, atau ruko dalam kondisi baru maupun bekas.

Diulang tahunnya yang ke-65, KPR BCA memberikan kado spesialnya yaitu dengan memberikan beragam pilihan suku bunga yang menarik dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan finansial masing-masing orang.

Salah satu kado spesial KPR BCA yaitu dengan memberikan suku bunga 2.65% eff.p.a. yang berlaku untuk rumah baru maupun bekas. Suku bunga tersebut berlaku hingga 30 April 2022.

Selain suku bunga yang rendah, KPR BCA juga memberikan asuransi jiwa sebesar 10%. Asuransi jiwa tersebut berlaku mulai tanggal 2 Februari hingga 27 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x