Cek Cara Pencairan BPJS Ketenagakerjaan, Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan, Jangan Salah

- 6 Maret 2022, 07:07 WIB
Cara Pencairan BPJS Ketenagakerjaan Korban PHK Online, Cukup Login Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan
Cara Pencairan BPJS Ketenagakerjaan Korban PHK Online, Cukup Login Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan /Instagram BPJS Ketenagakerjaan

PORTAL PURWOKERTO - Lapak asik BPJS Ketenagakerjaan adalah cara pencairan bagi peserta jaminan hari tua (JKH) BPJS Ketenagakerjaan.

Anda korban PHK tanpa harus menunggu sampai usia 56 maka anda berhak atas pencairan JHT silahkan untuk lLogin lapak asik bpjs ketenagakerjaan.

Syarat pencairan JHT BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu harus menunggu usia 56 atau menunggu kepesertaan sampai pensiun klik dengan lapak asik bpjs ketenagakerjaan untuk pencairan.

Cara pencairan JHT Ketenagakerjaan bisa dilakukan secara online dan offline.

Secara online melalui laman resmi BPJS Ketenagakerjaan ada dua piihan, yakni melalui lapak asik BPJS Ketenagakerjaan atau melalui Jamsostek Mobile disingkat JMO.

Baca Juga: Pilih Lapak Asik BPJS Ketenagakerjaan atau JMO, Cara Pencairan JHT Online

Layanan online untuk mempermudah peserta yang berdomisili di pelosok atau jauh dari kantor layanan BPJS Ketenagakerjaan, bisa diakses melalui smartphone.

Layanan online juga untuk menghindari terjadi kerumunan saat masih pandemi coba dengan lapak asik, singkatan dari layanan tanpa kontak fisik.

Namun BPJS juga memberikan kesempatan untuk layanan secara offline. Silahkan anda mendatangi kantor BPJS Ketenagakerjaan setempat.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah