Kapan BLT UMKM 2022 Cair? Cek Penerima Rp600 Ribu di Banpres BPUM atau Eform BRI Link Eror? Ini Solusinya!

- 24 April 2022, 06:10 WIB
Kapan BLT UMKM 2022 Cair? Cara Cek Penerima di Banpres BPUM atau Eform BRI Karena Kedua Ling Eror? Ini Langkah Tepatnya!
Kapan BLT UMKM 2022 Cair? Cara Cek Penerima di Banpres BPUM atau Eform BRI Karena Kedua Ling Eror? Ini Langkah Tepatnya! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PUWOKERTO – Kapan BLT UMKM 2022 cair? Apakah pengecekan data penerima Banpres BPUM ini dilakukan melalui link banpresbpum.id atau eform BRI?

Pertanyaan BLT UMKM kapan cair menjadi pencarian dari para pelaku usaha yang sudah mendaftar pada program ini.

Pasalnya dikabarkan pemerintah melalui Kemenkop UKM akan kembali menggelontorkan bantuan UMKM pada pelaku usaha.

Baca Juga: Banpres bpum co id BNI Mekar 2022 Bukan untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu, Ini Cara Ceknya!

Akan ada sebanyak 12 juta pelaku usaha yang bakal mendapatkan bantuam UMKM senilai Rp600 ribu sebagai upaya meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar, masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan UMKM Rp600 ribu untuk menambah modal usahanya.

Pengecekan bisa dilakukan dalam beberapa cara yakni dengan cek melalui link resmi dari bank penyalur BRI dan BNI. Hanya siapkan NIK KTP untuk cek namamu menjadi penerima BPUM.

Pelaku usaha yang merupakan nasabah PNM Mekar, bisa cek daftar penerima bantuan BPUM secara online melalui Hape untuk bantuan BLT UMKM 2021 ini senilai Rp600 ribu.

Baca Juga: Banpres BPUM co id BUKAN untuk Cek Daftar Penerima BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu, Ini Link Resmi dan Siapkan KTP!

Cek daftar penerima BLT UMKM 2022 ini melalui laman banpresbpum.id hanya dnegan memasukan NIK KTP. Pengecekan daftar penerima bukan dilakukan di eform BNI atau di eform.bni.co.id.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x