Tanpa Ribet dan Tanpa Jaminan, 5 Pinjaman Online Terdaftar di OJK Berikut Tawarkan Bunga Rendah Tenor 12 Bulan

- 8 Mei 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi uang. Tanpa Ribet dan Tanpa Jaminan, 5 Pinjaman Online Terdaftar OJK Berikut Menawarkan Bunga Rendah Tenor 12 Bulan
Ilustrasi uang. Tanpa Ribet dan Tanpa Jaminan, 5 Pinjaman Online Terdaftar OJK Berikut Menawarkan Bunga Rendah Tenor 12 Bulan /Maria Nofianti | PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – butuh pinjaman online tanpa ribet dan tanpa jaminan? berikut daftar 5 pinjaman online yang telah terdaftar di OJK yang menawarkan bunga rendah dengan tenor 12 bulan.

5 pinjaman online terdaftar di OJK yang menawarkan bunga rendah dan tenor 12 bulan dalam artikel ini, terdiri dari pinjol yang diberikan oleh industri perbankan maupun yang bukan perbankan.

Selain tanpa ribet, 5 pinjaman online terdaftar di OJK yang menawarkan bunga rendah dan tenor 12 bulan ini juga memberikan penawaran berupa program pinjol tanpa jaminan.

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK 2022 Cepat Cair dengan Bunga Rendah, 3 Pinjaman Online Ini Juga Tawarkan Tenor 12 Bulan

Hal ini, tentu saja akan semakin mempermudah, terutama bagi Anda yang memang sedang membutuhkan pinjaman online tanpa ribet dan tanpa jaminan yang telah terdaftar di OJK.

Dengan adanya bunga rendah, serta tenor 12 bulan yang ditawarkan, tentu saja akan semakin menarik minat masyarakat, terutama mereka yang sedang membutuhkan.

Berikut infomrasi lengkap mengenai 5 daftar pinjaman online terdaftar di OJK, yang menawarkan pinjol tanpa ribet dan tanpa jaminan dengan bunga rendah dan juga tenor 12 bulan, yang dirangkum dari aplikasi dan juga website masing-masing penyedia pinjol.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Terpercaya yang Ada di Daftar Resmi OJK, Tambahan MODAL Usaha di Bulan MEI!

1. BRI Ceria

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah