5 Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Bisa Untuk Mahasiswa, Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan

- 17 Mei 2022, 11:53 WIB
5 Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Bisa Untuk Mahasiswa, Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan
5 Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Bisa Untuk Mahasiswa, Cukup Modal KTP dan Tanpa Jaminan //Pexels/Cottonbro/

PORTAL PURWOKERTO – Simak ulasan mengenai 5 pinjaman online yang memiliki bunga rendah, serta sudah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi OJK 2022, bisa diakses oleh mahasiswa karena hanya membutuhkan modal KTP saja.

Selain hanya cukup modal KTP, 5 pinjaman online resmi OJK 2022 dalam artikel ini juga tanpa jaminan dengan tenor yang ditawarkan mulai dari tenor 1 bulan hingga tenor 12 bulan.

Bagi Anda yang berstatus sebagai mahasiswa, yang mungkin saat ini sedang membutuhkan dana talangan untuk biaya kuliah Anda. 5 aplikasi pinjaman online resmi OJK 2022 dalam artikel ini mungkin dapat menjadi rekomendasi yang bisa Anda tawarkan.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Cepat Cair dalam Hitungan Menit Tawarkan Bunga Rendah, Alternatif yang Butuh Uang Cepat

Dengan bunga rendah yang dimiliki, dapat diakses hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan, serta tenor pinjaman yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tentu saja 5 pinjaman online ini sangat pas untuk Anda jadikan sebagai bahan rekomendasi di saat mendesak.

Berikut 5 daftar pinjaman online resmi OJK 2022 yang menawarkan bunga rendah, bisa diakses hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan, yang dirangkum Portal Purwokerto dari berbagai sumber:

1. Kredit Pintar

Telah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi OJK 2022, serta memiliki reputasi yang baik, menjadikan Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman online yang dapat Anda jadikan sebagai solusi.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Ribet untuk Mahasiswa, Cuma Modal KTP, Resmi OJK

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah