2 Pinjaman Online dari BRI, Tanpa Jaminan dan Cukup Modal KTP Bisa Langsung Cair Tanpa Perlu Ke Kantor Cabang

- 16 Mei 2022, 12:01 WIB
2 Pinjaman Online dari BRI, Tanpa Jaminan dan Cukup Modal KTP Bisa Langsung Cair Tanpa Perlu Ke Kantor Cabang
2 Pinjaman Online dari BRI, Tanpa Jaminan dan Cukup Modal KTP Bisa Langsung Cair Tanpa Perlu Ke Kantor Cabang /Maria Novianti/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO Berikut informasi mengenai 2 pinjaman online dari Bank Rakyat Indonesia atau BRI, yang bisa langsung cair tanpa perlu ke kantor cabang, hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan.

BRI yang merupakan bank milik negara, juga menawarkan produk pinjaman online yang dapat Anda akses hanya dengan modal KTP bisa langsung cair ke rekening Anda tanpa harus ke kantor cabang BRI terdekat.

2 pinjaman online yang ditawarkan oleh BRI dapat Anda akses melalui aplikasi PINANG dan Ceria. Kedua aplikasi pinjaman online BRI tersebut sama-sama hanya membutuhkan modal KTP, maka pinjaman Anda sudah bisa langsung cair karena tanpa jaminan.

Baca Juga: Pinjaman Online Tenor 12Bulan Resmi OJK 2022, Cepat Cair dengan Bunga Rendah, Simak Daftar 3 Pinjol Berikut

Seiring dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap pinjaman online, banyak perusahaan keuangan yang akhirnya memiliki program pinjaman online yang ditawarkan kepada masyarakat.

Tidak terbatas hanya pada perusahaan keuangan dan pembiayaan, namun pihak perbankan juga mulai menawarkan produk pinjaman online, salah satunya adalah BRI.

BRI memberikan penawaran produk pinjaman online yang bisa diakses melalui aplikasi PINANG dan CERIA.

Baca Juga: 4 Daftar Pinjaman Online Untuk Mahasiswa, Hanya Modal KTP Anda Sudah Bisa Mendapatkan Pinjol Resmi OJK 2022

Kedua aplikasi milik BRI tersebut, sama-sama memberikan pinjaman online yang bisa langsung cair hanya dengan modal KTP dan tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x