Ingin Membeli Rumah Melalui KPR BCA? Ini Syarat Pengajuan KPR BCA Bagi Karyawan, Profesional, dan Wiraswasta

- 14 Juli 2022, 17:07 WIB
Ingin Membeli Rumah Melalui KPR BCA? Ini Syarat Mengajukan KPR BCA Bagi Karyawan, Profesional, dan Wiraswasta
Ingin Membeli Rumah Melalui KPR BCA? Ini Syarat Mengajukan KPR BCA Bagi Karyawan, Profesional, dan Wiraswasta /tangkapan layar rumahsaya.bca.co.id

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang ingin memberil rumah dengan sistem KPR, dan tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui KPR BCA, berikut informasi mengenai syarat pengajuan KPR BCA.

Selain membahas mengenai syarat pengajuan KPR BCA secara umum, dalam artikel ini juga dibahas syarat pengajuan KPR BCA khusus bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan, wiraswasta, ataupun profesional.

Dengan semakin mahalnya harga sebuah rumah, menjadikan sebagian besar mayarakat mengalami kesulitan untuk membelinya secara tunai.

Keberadaan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR pun dianggap dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah namun tidak bisa membelinya secara tunai.

Baca Juga: Cara Bikin Kartu Kredit BCA Online, Mudah Cepat! Bisa Apply Sendiri di Rumah, Banyak Cashback dan Promo loh..

Oleh karenanya, hampir seluruh bank nasional memiliki produk KPR, salah satunya adalah Bank Central Asia atau BCA yang memiliki program pembiayaan berupa KPR BCA.

Selain dapat dimanfaatkan untuk pembelian rumah, KPR BCA juga dapat Anda manfaatkan untuk membeli ruko, atau apartemen baik dalam kondisi baru ataupun bekas.

KPR BCA memiliki penawaran berbagai tenor pinjaman dan besaran pinjaman dengan suku bunga pinjaman mulai dari 3,99% dengan tenor pinjaman hingga 15 tahun.

Untuk cara pengajuan KPR BCA bisa Anda lakukan secara langsung dengan mendatangi kantor cabang terdekat atau secara online.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x