Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Awas Indikasi Pinjol Ilegal, Ini Daftar Pinjaman Online yang Bahaya Untuk Diakses

- 15 Juli 2022, 16:53 WIB
Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Awas Indikasi Pinjol Ilegal, Ini Daftar Pinjaman Online yang Bahaya Untuk Diakses
Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Awas Indikasi Pinjol Ilegal, Ini Daftar Pinjaman Online yang Bahaya Untuk Diakses /Instagram.com/@ojkindonesia

PORTAL PURWOKERTO – Berhati-hatilah pada saat menerima penawaran pinjaman online yang bisa cepat cair tanpa verifikasi, bisa jadi pinjol ilegal yang bahaya untuk diakses.

Penawaran pinjaman online yang bisa cepat cair tanpa verifikasi, kerap menarik minat bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman online namun terkendala riwayat kredit yang macet.

Besarnya minat masyarakat terhadap pinjaman online yang bisa cepat cair tanpa verifikasi, sering dimanfaatkan oleh pinjol ilegal untuk menjerat korbannya.

Selain memanfaatkan penawaran berupa pinjaman online cepat cair tanpa verifikasi, pinjol ilegal juga kerap mengaku sebagai pinjol resmi OJK 2022 untuk meyakinkan calon nasabahnya.

Baca Juga: 8 Pinjol Resmi dan Terpercaya OJK 2022, Tenor Panjang, Bunga Ringan, Cair Hitungan Menit dan Syarat Hanya KTP

Dalam pengajuan pinjaman online, proses verifikasi data tetap dilakukan meskipun tanpa melalui proses BI checking.

Proses verifikasi data tersebut bertujuan untuk memastikan kesesuain data yang Anda masukan pada saat pengajuan pinjaman online.

Oleh karenanya, jika ada penyedia pinjaman online yang menawarkan pinjaman yang cepat cair tanpa verifikasi, maka Anda wajib berhati-hati, karena bisa jadi pinjol tersebut merupakan pinjol ilegal.

Berikut daftar 50 pinjol ilegal yang wajib Anda hindari, terutama ketika menerima penawaran pinjaman online cepat cair tanpa verifikasi:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x