JANGAN SALAH KAPRAH! Pinjaman BCA Tidak Semua Bisa Dilakukan Melalui BCA Mobile, Khususnya Jenis Pinjaman Ini

- 27 Juli 2022, 07:22 WIB
Jangan Salah Kaprah! Pinjaman BCA Tidak Semua Bisa Dilakukan Melalui BCA Mobile, Khususnya Jenis Pinjaman Ini
Jangan Salah Kaprah! Pinjaman BCA Tidak Semua Bisa Dilakukan Melalui BCA Mobile, Khususnya Jenis Pinjaman Ini /Maria Nofianti / Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO - Jangan salah kaprah, tidak semua pinjaman BCA bisa dilakukan melalui BCA Mobile, khususnya jenis pinjaman ini. 

Memang sudah ditegaskan dalam beberapa artikel bahwa hanya jenis pinjaman BCA tertentu saja yang bisa diajukan melalui BCA mobile atau laman online. 

Namun tetap ada masyarakat yang berpikir bahwa pengajuan pinjaman uang di bank BCA hingga pencairan bisa dilakukan melalui aplikasi BCA mobile.

Baca Juga: Mudah Loh, Pengajuan Kartu Kredit BCA via Aplikasi Online! Bisa dari Rumah Sambil Ngopi dan Duduk Manis Saja..

Untuk meluruskannya, Portal Purwokerto mencoba mengkonfirmasi pada customer service bank BCA yang selalu siap sedia melayani nasabah. 

"Umumnya pengajuan pinjaman dapat melalui aplikasi BCA Mobile di menu info BCA, salah satunya pengajuan pinjaman kredit sepeda motor," jelas Zarin, salah seorang customer service Halo BCA saat dihubungi 26 Juli 2022.

Jadi tidak semua jenis pinjaman BCA dapat diakses total melalui aplikasi BCA mobile dan calon debitur pun akan diarahkan pada webform di Info BCA. 

BcaBaca Juga: YES! Cara Gampang Ajukan Pinjaman BCA untuk Memastikan Bisnis Lancar dan Terus Berkembang Pesat! Klik Link..

Sedangkan untuk pinjaman uang di bank BCA yang berupa pinjaman uang langsung atau misalnya personal loan, dapat ditindaklanjuti secara offline. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x