6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Diakses Selama 24 Jam dan Diangsur Bulanan Resmi OJK

- 13 Agustus 2022, 22:23 WIB
6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Diakses Selama 24 Jam dan Diangsur Bulanan Resmi OJK
6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Diakses Selama 24 Jam dan Diangsur Bulanan Resmi OJK /pixabay.com

PORTAL PURWOKERTO – Simak 6 pinjaman online bunga rendah tenor panjang, pinjol legal yang bisa diakses selama 24 jam dan bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan.

Bisa diakses selama 24 jam menjadikan 6 pinjaman online bunga rendah ini bisa Anda ajukan kapan saja ketika Anda membutuhkan.

Terlebih dengan sistem bayar bulanan dan juga tenor panjang, tentu saja akan semakin memudahkan Anda dalam mencari pinjaman online bunga rendah.

Namun, yang terpenting dari semua hal tersebut di atas adalah, status dari 6 pinjaman online bunga rendah ini sudah terdaftar sebagai pinjol legal dan memiliki izin operasional pinjol resmi OJK 2022.

Baca Juga: Selain OJK, 2 Instansi Ini Juga Menerima Laporan Terkait Pinjaman Online, Simak Cara Melaporkan Pinjol Ilegal

Semua itu tentu saja menggiurkan bagi Anda yang memang sedang membutuhkan pinjaman online dengan bunga rendah.

Berikut 6 pinjaman online bunga rendah yang bisa Anda akses selama 24 jam yang menawarkan tenor panjang dan juga bisa bayar bulanan:

1. Maucash

Besaran pinjaman online yang ditawarkan pinjol legal Maucash mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta yang dapat Anda angsur dengan sistem bayar bulanan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x