Cara Mengajukan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan, BCA Personal Loan Payroll Cair Hingga Rp100 juta

- 21 Agustus 2022, 08:54 WIB
Cara Mengajukan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan, BCA Personal Loan Payroll Cair Hingga Rp100 juta dan Berikut Syaratnya!
Cara Mengajukan Pinjaman BCA Tanpa Jaminan, BCA Personal Loan Payroll Cair Hingga Rp100 juta dan Berikut Syaratnya! /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Ini cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan, BCA Personal Loan Payroll cair hingga Rp100 juta dan berikut syaratnya!

Bank BCA adalah salah satu bank swasta yang mempunyai program pinjaman tanpa jaminan atau BCA Personal Loan Payroll yang diperuntukkan bagi karyawan atau pegawai.

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan alias BCA Personal Loan Payroll simak apa saja syaratnya yang tersedia di artikel ini.

Adapun salah satu kelebihan dari pinjaman BCA tanpa jaminan atau BCA Personal Loan Payroll ini adalah produk pinjaman dari bank BCA bagi karyawan dengan tidak menggunakan jaminan atau agunan.

Baca Juga: Bisa Untuk Biaya Pendidikan! Simak Cara Pengajuan Pinjaman KSM Bank Mandiri Tanpa Agunan dengan Syarat Mudah

Kemudian kabar baiknya lagi, dalam layanan BCA Personal Loan Payroll ini Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta dengan tenor angsuran hingga 36 bulan.

Selain itu, proses pencairan dana di pinjaman BCA tanpa jaminan ini juga singkat hanya butuh waktu sekitar 14 hari pengajuan.

Syarat Pengajuan BCA Personal Loan Payroll

Melansir laman bca.co.id,berikut ini adalah syarat pengajuan BCA Personal Loan Payroll bagi karyawan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah