Siap CAIR 24 Jam! Ini 5 Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp20 Juta Modal KTP dan Pinjol Terdaftar OJK

- 23 Agustus 2022, 14:00 WIB
Siap CAIR 24 Jam! Ini 5 Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp20 Juta Modal KTP dan Pinjol Terdaftar OJK
Siap CAIR 24 Jam! Ini 5 Pinjaman Online Langsung Cair Hingga Rp20 Juta Modal KTP dan Pinjol Terdaftar OJK /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Butuh uang kapan saja? Ini daftar 5 pinjaman online terpercaya yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam dan cair hingga Rp20 juta.

Pinjaman online yang direkomendasi pada artikel ini pastinya aman dan bisa dipertanggungjawabkan karena terdaftar di OJK 2022.

Pinjaman uang melalui pinjol ini tentu saja bisa diajukan dari rumah, hanya modal KTP, tanpa agunan dan uang langsung ditransfer di rekening.  

Baca Juga: TERBARU! 100 Pinjol Ilegal, 5 Money Game, 1 Forex Robot Trading, dan 3 Perdagangan Aset Kripto Ilegal!

Plafon pinjaman yang diajukan pada pinjol ini hingga Rp20 juta dan cicilan ringan. Proses pengajuan hingga pencairan juga cepat hitungan menit.

Pastikan, sebelum menyetujui pinjaman, Anda harus membaca dengan seksama aturan yang ada pada plafon pinjol resmi OJK tersebut.

Setelah meminjam, bayar tepat waktu, agar tidak meninggalkan catatan pada BI Checking. Di mana nantinya akan membuat Anda ditolak untuk pengajuan pinjaman uang lagi. 

Selain itu, untuk memastikan legalitas pinjol, cek melalui laman ojk.go.id. Per 22 April 2022, OJK telah mengeluarkan sebanyak 102 daftar pinjol legal.

Baca Juga: Bank Pemerintah yang Berikan Pinjaman Tanpa Jaminan di BRI, BNI dan Mandiri, Ada yang Langsung Cair Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x