Pinjaman KUR BSI 2022 bagi UMKM, Ini Syarat Cara Pengajuan, Dokumen yang Dipenuhi Agar Cair Rp50 Juta

- 29 Agustus 2022, 11:31 WIB
Pinjaman KUR BSI 2022 bagi UMKM, Ini Syarat Cara Pengajuan, Dokumen yang Dipenuhi Agar Cair Rp50 Juta
Pinjaman KUR BSI 2022 bagi UMKM, Ini Syarat Cara Pengajuan, Dokumen yang Dipenuhi Agar Cair Rp50 Juta /Facebook Bank BSI/

 

PORTAL PURWOKERTO - Simak pembahasan pinjaman KUR BSI 2022 untuk UMKM, syarat, cara pengajuan dan dokumen yang harus dipenuhi agar dana Rp50 juta bisa cair.

BSI adalah bank di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah yang mempunyai program KUR atau Kredit Usaha Rakyat bagi pelaku UMKM. Inilah syarat, cara pengajuan, dan dokumen untuk KUR BSI 2022 agar cair Rp. 50 juta.

Keuntungan mengajukan pinjaman KUR BSI 2022 selain sesuai ajaran islam, juga bebas biaya provisi dan administrasi 0%, proses pengajuan mudah dan cepat.

Kemudian syarat utama dalam program pinjaman KUR BSI 2022 hingga Rp50 juta adalah pelaku UMKM harus memiliki usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan.

Melansir dari situs resmi BSI, KUR BSI adalah fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond di atas Rp10 Juta hingga Rp50 Juta.

Baca Juga: Anda Nasabah BSI? Berikut Cara Transfer Antarbank Melalui Layanan BI Fast di BSI Mobile, Biaya Admin Rp2500

Bagi pelaku UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman KUR BSI hingga Rp 50 juta harus menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditentukan seperti berikut ini.

Syarat Pengajuan KUR BSI 2022 bagi UMKM Cair Rp50 juta:

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: UMKM Cara syarat bank.bsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah