Selain KUR Mandiri, Ini Pinjaman Mandiri yang Bisa Langsung Cair Hingga Rp500 Juta Untuk Modal Usaha

- 7 September 2022, 17:07 WIB
Selain KUR Mandiri, Ini Pinjaman Mandiri yang Bisa Langsung Cair Hingga Rp500 Juta Untuk Modal Usaha
Selain KUR Mandiri, Ini Pinjaman Mandiri yang Bisa Langsung Cair Hingga Rp500 Juta Untuk Modal Usaha /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Selain KUR Mandiri, Bank Mandiri ternyata memiliki layanan pinjaman Mandiri yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM.

Layanan pinjaman Mandiri ini berupa Kredit Usaha Mikro Mandiri atau KUM Mandiri yang memberikan limit besar hingga Rp500 juta yang bisa langsung cair ke rekening Anda.

Selain menawarkan limit besar hingga Rp500 juta, tenor pinjaman yang ditawarkan pun termasuk dalam tenor panjang karena mencapai 5 tahun.

Hal ini tentu saja sangat menarik, terutama bagi nasabah Bank Mandiri yang tengah membutuhkan dana besar untuk modal usaha.

Baca Juga: Syarat Pinjaman Mandiri Online KSM Mandiri 2022, Dilengkapi Simulasi Angsuran

Hal lain yang menjadi penting untuk dipertimbangkan dari layanan pinjaman Mandiri berupa KUM Mandiri ini adalah, penawaran suku bunga yang cukup kompetitif dan juga besaran angsuran yang sama setiap bulannya.

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri pada Rabu, 7 September 2022, pinjaman Mandiri berupa Kredit Usaha Mikro atau KUM Mandiri merupakan layanan pinjaman Mandiri yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri yang menjalankan usaha mikro.

Layanan pinjaman Mandiri ini bisa Anda manfaatkan untuk membiayai kebutuhan usaha produktif berupa kebutuhan investasi maupun kebutuhan modal kerja.

Layanan pinjaman Mandiri berupa KUM Mandiri juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati, diantaranya:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x