CARA DAPAT KUR Mandiri 2022, Pelaku UMKM Wajib Penuhi Syarat Ini Agar Pencairan Dana Sampai Rp500 Juta Lancar

- 10 September 2022, 21:36 WIB
CARA DAPAT KUR Mandiri 2022, Pelaku UMKM Wajib Penuhi Syarat Ini Agar Pencairan Dana Sampai Rp500 Juta Lancar
CARA DAPAT KUR Mandiri 2022, Pelaku UMKM Wajib Penuhi Syarat Ini Agar Pencairan Dana Sampai Rp500 Juta Lancar /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Cara dapat KUR Mandiri, pelaku UMKM wajib penuhi syarat ini agar pencairan dana sampai Rp500 juta lancar.

Tentu saja, pelaku UMKM sudah banyak yang menikmati pinjaman dana KUR, salah satunya KUR Mandiri 2022 yang menjadi penyalur kredit resmi pemerintah.

Terlebih saat ini pinjaman KUR Mandiri 2022 memang diperuntukkan untuk pemilik usaha kelas menengah hingga kecil yang sedang berjuang mensukseskan usaha mereka. 

Pinjaman KUR Mandiri 2022 sebagai salah satu sumber modal dengan subsidi pemerintah bertujuan meningkatkan kesejahteraan UMKM. 

Baca Juga: SELAMAT, KUR BRI ONLINE Bisa Diakses Lewat HP! Modal Dokumen Wajib INI, Pencairan Rp50 Juta Di Depan Mata...

Oleh karena itu KUR Mandiri 2022 ini memiliki bunga yang ringan, terlebih jika dibandingkan dengan pinjaman online tanpa jaminan lainnya. 

Namun sayangnya, masih ada juga pelaku usaha tak mengetahui adanya dana KUR Mandiri 2022 dan memilih mengambil pinjaman online melalui aplikasi. 

Maka sampai saat ini penyaluran dana KUR Mandiri atau pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri 2022 terus dilakukan oleh pemerintah melalui bank bank nasional. 

Baca Juga: MUDAH CEPAT! Pinjaman Bank Mandiri Bisa Buat Nikahan dan Renovasi Rumah! Yuk Buruan Halalkan Segera...

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x