Cara Mudah Buka Rekening BRI Lewat Online Agar BSU 2022 Cepat Cair

- 14 September 2022, 21:46 WIB
BSU Rp 600 ribu cair. Ini syarat dapat bantuan Kemnaker dan cara cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan September 2022.
BSU Rp 600 ribu cair. Ini syarat dapat bantuan Kemnaker dan cara cek penerima BLT subsidi gaji di BPJS Ketenagakerjaan September 2022. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara mudah buka rekening BRI lewat online agar BSU 2022 cepat cair di dalam artikel ini.

Sebagai informasi, dana Bantuan Langsung Tunai atau BLT Subsidi Gaji 2022 akan disalurkan ke bank yang telah terdaftar resmi untuk penyaluran dana bansos seperti salah satunya Bank BRI.

Masyarakat yang harus memastikan terlebih dahulu bahwa telah memiliki rekening di bank BRI agar dana BSU 2022 sebesar Rp600 ribu bisa masuk rekening.

Jangan khawatir bila Anda sibuk bekerja atau tidak bisa keluar rumah, karena berkat kemajuan teknologi saat ini Anda bisa dengan mudah melakukan transaksi perbankan.

Baca Juga: Cara Bikin Akun di kemnaker.go.id untuk Cek BSU 2022 yang Cair ke Rekening Pekerja Rp600.000

Termasuk juga cara untuk membuka rekening tabungan BRI tanpa datang langsung ke unit bank terdekat.

Artikel ini akan membahas mengenai cara membuka rekening BRI lewat online yaitu melalui laman website resmi BRI dan aplikasi BRImo.

Persiapkan terlebih dahulu dokumen yang diperlukan untuk membuka rekening online yaitu e-KTP, NPWP, dan sejumlah uang untuk setoran awal,

Berikut cara buka rekening BRI lewat online melalui website resmi BRI, yaitu:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x