4 Daftar KTA Plafon Besar Terbaik dengan Bunga Rendah, Termasuk BCA dan Mandiri, Pilih yang Untung Besar

- 14 September 2022, 21:53 WIB
4 Daftar KTA Plafon Besar Terbaik dengan Bunga Rendah, Termasuk BCA dan Mandiri, Pilih yang Untung Besar
4 Daftar KTA Plafon Besar Terbaik dengan Bunga Rendah, Termasuk BCA dan Mandiri, Pilih yang Untung Besar /Unsplash/austin distel/

PORTAL PURWOKERTO – Deretan empat KTA yang memiliki plafon besar terbaik dengan bunga rendah. Termasuk pinjaman BCA dan Mandiri yang bisa bikin kamu untung besar.

Layanan pinjaman online yang menawarkan plafon besar tanpa jaminan semakin menjamur. Pinjol-pinjol ini berlomba-lomba menawarkan pinjaman proses cepat dan mudah.

Masih ada pinjaman dari bank BCA, BRI dan bank besar lainnya yang memiliki pinjaman aman. Meski dari lembaga keuangan perbankan, KTA ini sesuai namanya yakni tanpa jaminan.

Pinjaman dari perbankan seperti BCA, BRI, Mandiri dan BNI tetap dipercaya menyediakan dana tunai dalam jumlah besar yang prosedur pengajuannya aman dan terpercaya.

Baca Juga: Cara Mudah Buka Rekening BRI Lewat Online Agar BSU 2022 Cepat Cair

Ditambah lagi KTA plafon besar ini juga memiliki suku bunga rendah dan tenor yang panjang. Kedua hal ini bisa membuat angsuran per bulan menjadi lebih ringan.

 

Meski pinjaman online memiliki keuntungan cepat cair, namun jika dihitung bunga layanannya lebih besar. Sedangkan KTA dari BCA, BRI, Mandiri dan BNI memiliki bunga yang lebih rendah.

 

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah