Syarat Mudah untuk Usaha Baru Jalan 6 Bulan, Ini Cicilan untuk Pinjaman KUR BRI Rp20 Juta

- 27 September 2022, 09:51 WIB
Ilustrasi uang koin. Syarat pengajuan KUR BRI untuk Usaha Baru Jalan 6 Bulan, simulasi angsuran dan Cicilan untuk Pinjaman KUR BRI Rp20 Juta
Ilustrasi uang koin. Syarat pengajuan KUR BRI untuk Usaha Baru Jalan 6 Bulan, simulasi angsuran dan Cicilan untuk Pinjaman KUR BRI Rp20 Juta /Pixabay/Frantisek_Krejci/

 

PORTAL PURWOKERTO – Link kur.bri.co.id merupakan laman resmi pengajuan KUR BRI secara online yang bisa langsung diklik mulai dari sekarang.

Artikel ini membahas syarat mudah pengajuan KUR BRI yang bisa diajukan oleh pelaku usaha yang baru berjalan selama 6 bulan.

Pelaku usaha yang akan mengajukan KUR BRI di tahun 2022 ini sudah barang tentu bisa mengajukan pendaftaran dengan mudah melalui laman kur.bri.co.id tersebut.

Namun sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI melalui kur.bri.co.id, kamu perlu memahami dulu syarat pengajuan dan ketentuannya.

Baca Juga: Cara dan Syarat KUR Mandiri 2022, Ini Dokumen yang Harus Dipenuhi Agar Cair Rp500 Juta dan Bunga Ringan

Lalu apakah bisa mengajukan pinjaman Rp20 juta melalui KUR BRI?

Kamu bisa mengajukan pinjaman nominal Rp20 juta karena plafon maksimal KUR BRI tersedia sampai Rp50 juta. ini khusus untuk KUR Mikro.

Kredit usaha rakyat dari BRI terdiri dari tiga jenis. Namun hanya KUR Mikro yang bisa diajukan melalui online di laman kur.bri.co.id.

KUR BRI memiliki bunga rendah sebesar 6 persen per tahun dan jangka waktu pelunasan yang panjang.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x