5 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya, Ini Cara Tarik dan Kirim Dana melalui Pinjol Langsung Cair KTP

- 5 Oktober 2022, 10:05 WIB
 5 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya, Ini Cara Tarik dan Kirim Dana melalui Pinjol Langsung Cair KTP
5 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya, Ini Cara Tarik dan Kirim Dana melalui Pinjol Langsung Cair KTP /portal purwokerto/Galih Prabashinta/

 

PORTAL PURWOKERTO – Lima daftar aplikasi pinjaman online terpercaya. Ini cara tarik dana dan kirim dana melalui pinjol langsung cair pakai KTP.

Salah satu pinjaman online terpercaya yang dikenal masyarakat adalah JULO. Layanan ini tersedia dalam bentuk aplikasi. Penggunaannya mudah dan bisa untuk pemenuhan kebutuhan konsumtif.

Pembahasan artikel tentang lima daftar aplikasi pinjaman online terpercaya ini diambil dari OJK. Ada lima pinjol legal yang dibahas disini. Namun mari diawali dengan JULO yang sedang populer.

Perlu diperhatikan konten ini bukan ajakan untuk menggunakan pinjol. Namun sebagai informasi pilihan pinjaman online yang aman dari OJK..

Dilansir dari laman resmi JULO pada Rabu, 5 Oktober 2022, pinjol legal ini sudah menyalurkan pinjaman selama lima tahun. Kepopuleran pinjol ini dimasyarakat dikarenakan beberapa hal.

Baca Juga: Cukup Syarat KTP dan ATM, Inilah Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Aplikasi CERIA Tanpa Jaminan Lho!

Syarat yang mudah. Layanan ini tersedia dalam aplikasi yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun dan sudah bisa diajukan oleh WNI yang berusia minimal 21 sampai 59 tahun.

Layanan pinjaman online yang mudah diajukan ini memiliki nominal maksimal Rp15 juta dengan bunga 0,1 persen per hari. Tenornya juga fleksibel sampai 9 bulan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x