Cukup Syarat KTP dan ATM, Inilah Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Aplikasi CERIA Tanpa Jaminan Lho!

- 5 Oktober 2022, 07:24 WIB
Cukup Syarat KTP dan ATM, Inilah Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Aplikasi CERIA Tanpa Jaminan Lho!
Cukup Syarat KTP dan ATM, Inilah Pinjaman Online BRI Langsung Cair, Aplikasi CERIA Tanpa Jaminan Lho! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Hanya cukup syarat KTP dan ATM, ini pinjaman online BRI langsung cair, aplikasi Ceria tanpa jaminan.

Bagi masyarakat yang telah memiliki rekening BRI bisa melakukan pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi Ceria tanpa jaminan dan syaratnya cukup KTP serta ATM.

Kemudian, pinjaman online BRI langsung cair, aplikasi Ceria tanpa jaminan ini merupakan produk bank BRI untuk pembelian barang konsumtif dengan sistem cicilan.

Selain itu, melalui pinjaman online BRI langsung cair yakni aplikasi Ceria, Anda bisa memperoleh pinjaman online dengan limit kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan.

Aplikasi Ceria digunakan oleh nasabah yang bisa mengajukan pinjaman BRI khusus pembelian barang melalui merchant partner.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 Bunga Rendah, Pinjol Tenor Panjang yang Fleksibel Bikin Hati Tenang

Adapun beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan metode pembayaran cicilan Ceria BRI antara lain Bukapalak, Tokopedia, Dinomarket, Blibli, dan masih banyak lagi.

Agar lebih jelasnya, berikut ini adalah syarat pinjaman di aplikasi Ceria dengan pengajuan tanpa jaminan yang harus Anda penuhi.

1. Nasabah yang telah memiliki rekening, kartu ATM, dan rekening payroll BRI.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x