7 PINJAMAN Online Bunga Rendah Langsung Cair 24 Jam, Pinjol Resmi OJK 2022 yang Bikin Hati Tenang

- 10 Oktober 2022, 07:23 WIB
Ilustrasi Daftar pinjol legal dan resmi OJK yang memiliki bunga rendah.*
Ilustrasi Daftar pinjol legal dan resmi OJK yang memiliki bunga rendah.* /Pexels/

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar 7 pinjaman online bunga rendah langsung cair 24 jam, pinjol resmi OJK 2022 yang bikin hati tenang.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat dan mendesak, bisa memilih layanan pinjaman online bunga rendah langsung cair 24 jam berikut ini.

Kemudian, rekomendasi pinjaman online bunga rendah langsung cair 24 jam ini juga aman dan bikin hati tenang karena resmi OJK atau telah diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan.

Perlu diketahui bahwa dalam peraturan OJK terbaru, bunga pinjman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Baca Juga: Daftar 102 Pinjol Legal OJK 2022 Terbaru, Pinjaman Online yang Memiliki Izin Operasional Pinjol Resmi OJK 2022

Jangan mudah tergiur dengan pinjaman online ilegal yang rentan memberikan modus penipuan dan juga menjerat para calon debiturnya.

Maka dari itu, untuk memastikan perusahaan tempat Anda melakukan pinjaman online telah resmi terdaftar di OJK 2022.Hubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp di 081157 157157.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ini adalah 7 pinjaman online bunga rendah langsung cair 24 jam, pinjol resmi OJK yang bikin hati tenang.

1. Julo

Julo memberikan layanan pinjaman online tanpa agunan dengan tenor mulai dari 3 hari hingga 6 bulan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x