Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan di Tahun 2022, Syarat dan Cara Daftar Mudah Dapat Rp100 Juta

- 12 Oktober 2022, 12:07 WIB
Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan di Tahun 2022, Syarat dan Cara Daftar Mudah Dapat Rp100 Juta
Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan di Tahun 2022, Syarat dan Cara Daftar Mudah Dapat Rp100 Juta /Galih Prabashinta/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Simak pinjaman online BCA tanpa jaminan untuk karyawan di tahun 2022. Cek syarat dan cara daftar mudah untuk dapat Rp100 juta.

Simak informasi pinjaman BCA tanpa jaminan di 2022 yang dalam laman resminya bernama BCA Personal Loan. Pinjaman ini untuk karyawan dan cair sampai Rp 100 juta tunai masuk ke rekening pemohon.

BCA sebagai bank kepercayaan masyarakat kini menghadirkan produk pinjaman tanpa jaminan. Kredit yang juga disebut KTA ini bisa dinikmati oleh para karyawan. Karyawan swasta juga bisa mengajukan pinjaman ini.

Baca Juga: Pinjaman BCA ONLINE, Bisa Ajukan Sekarang dengan KLIK Link INI! Pastikan Memenuhi Syarat Terlebih Dahulu...

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, produk pinjaman tanpa jaminan di tahun 2022 dari bank biru ini bernama BCA Personal Loan. Pemohon bisa mengajukan limit pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Meski namanya pinjaman tanpa agunan, bunga BCA Personal Loan sangat ringan. Pemohon hanya dikenakan bunga mulai dari 1 persen per bulan, dengan masa cicilan sampai 3 tahun lamanya. Jadi ada tiga tenor pinjaman 12, 24 dan 36 bulan.

Kelebihan pinjaman online BCA selain tanpa jaminan ini bebas digunakan untuk berbagai kebutuhan karyawan. Misalnya saja untuk perbaikan rumah, biaya liburan atau bahkan modal usaha. Boleh banget bestie!

Bagi kamu yang berprofesi sebagai karyawan swasta dan ingin mendaftar pinjaman online BCA di tahun 2022 bisa terus simak artikel ini hingga akhir. Artikel ini juga menyertakan syarat dan dokumen yang wajib dilampirkan.

Baca Juga: GAMPANG! Cara Top Up ShopeePay Lewat Bank BCA dan Mandiri Bisa ATM atau m-Banking

Simak rinciannya berikut ini. Informasi ini dikutip dari laman resmi bca.co.id pada Rabu, 12 Oktober 2022:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x