7 Pinjol Bayar Bulanan, Pinjaman Online 24 Jam Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Ada Easy Cash dan Akulaku

- 12 Oktober 2022, 18:21 WIB
7 Pinjol Bayar Bulanan, Pinjaman Online 24 Jam Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Ada Easy Cash dan Akulaku
7 Pinjol Bayar Bulanan, Pinjaman Online 24 Jam Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Ada Easy Cash dan Akulaku /ojk

PORTAL PURWOKERTO – Simak 7 pinjol bayar bulanan, pinjaman online 24 jam dengan bunga rendah dan tenor panjag, ada Easy Cash, Akulaku, Rupiah Cepat, dan yang lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi pinjol bayar bulanan, dalam artikel ini disajikan 7 pinjaman online yang bisa Anda akses selama 24 jam.

Selain itu, 7 pinjaman online yang terdaftar sebagai pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022 ini juga menawarkan bunga rendah dan juga tenor panjang.

7 pinjaman online bayar bulanan yang akan dibahas dalam artikel ini terdiri dari, Easy Cash, Akulaku, Kredit Pintar, MauCash, Julo, AdaKami, dan Rupiah Cepat.

Baca Juga: Pinjol Ilegal Apa Saja? Simak Daftar Pinjol Ilegal Terbaru, 105 Pinjaman Online yang Berbahaya Untuk Diakses

Untuk Easy Cash sendiri memberikan penawaran pinjaman online dengan besaran mulai dari Rp1 juta hingga limit besar Rp20 juta yang dapat Anda angsur dengan sistem bayar bulanan.

Sementara untuk tenor panjang yang ditawarkan oleh Easy Cash selaku pinjol legal mencapai 6 bulan, dengan besaran bunga rendah yang harus Anda bayarkan sebesar 0,8% per hari.

Selain dapat diakses selama 24 jam, Easy Cash juga menawarkan proses pencairan pinjaman online yang cepat cair karena dilakukan hanya dalam hitungan menit setelah pengajuan Anda disetujui.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dari pinjaman online yang dibahas dalam artikel ini, karena 7 pinjol bayar bulanan yang dibahas merupakan pinjol legal yang memiliki izin operasional sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x