BERAPA Minimal Saldo Daftar BRI Ceria? Aplikasi Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair ke Rekening

- 15 Oktober 2022, 07:52 WIB
Ini BERAPA Minimal Saldo Daftar BRI Ceria, Aplikasi Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair ke Rekening.*
Ini BERAPA Minimal Saldo Daftar BRI Ceria, Aplikasi Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair ke Rekening.* / PIXABAY/@Foundry

PORTAL PURWOKERTO - Informasi berapa minimal saldo daftar BRI Ceria yang juga aplikasi pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair ke rekening dibagikan disini.

Dalam artikel ini akan tersedia informasi minimal saldo daftar BRI Ceria yang mana adalah produk pinjaman online BRI tanpa jaminan.

Kemudian aplikasi Ceria adalah produk bank BRI untuk pembelian barang konsumtif dengan sistem cicilan dan syaratnya cukup modal KTP.

Aplikasi CERIA dapat digunakan oleh nasabah yang bisa mengajukan pinjaman BRI khusus pembelian barang melalui merchant partner.

Baca Juga: 2 Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan, Langsung Cair Modal KTP Limit Hingga Rp20 Juta, Aman dan Legal OJK 2022

Kemudian beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan metode pembayaran cicilan Ceria BRI antara lain Bukapalak, Tokopedia, Dinomarket, Blibli, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi ada beberapa produk yang tidak dapat dibayar dengan menggunakan BRI Ceria yakni adalah sebagai berikut ini:

• Produk Digital, hanya terbatas pada Top up OVO/e-money, pembayaran PBB, pembayaran BPJS, pembayaran Angsuran Kredit, pembayaran Tagihan Kartu Kredit, pembayaran Retribusi, Zakat, dan Donasi;

• Produk Keuangan, hanya terbatas pada Reksa Dana, Tokopedia Emas, dan Asuransi.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah