4 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Pinjol Aman Resmi OJK Bisa Cair Sampai Rp100 Juta

- 14 Oktober 2022, 07:30 WIB
4 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Pinjol Aman Resmi OJK Bisa Cair Sampai Rp100 Juta.*
4 Pinjaman Online Bunga Rendah Selain Kredivo, Pinjol Aman Resmi OJK Bisa Cair Sampai Rp100 Juta.* /vladimir-mun/unsplash/

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar pinjaman online bunga rendah selain Kredivo, pinjol aman resmi OJK bisa cair sampai Rp100 juta.

Ada banyak layanan pinjaman online yang beredar di era serba digital yang menawarkan suku bunga rendah dan salah satunya adalah aplikasi pinjol Kredivo.

Sebagai informasi dalam peraturan OJK yang terbaru, besaram bunga pinjaman konsumtif kini dibatasi menjadi 0,8 persen per hari dengan maksimal bunga dan biaya yang lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Kemudian rekomendasi pinjaman online bunga rendah selain Kredivo ini juga aman karena resmi terdaftar di OJK.

Baca Juga: Inilah Deretan Debt Collector Pinjol yang Datang ke Rumah, Terbaru Oktober 2022, GALBAY Bikin Malu

Selain itu, pinjaman online bunga rendah ini juga ada yang menawarkan kelebihan limit besar tanpa agunan hingga Rp100 juta.

Namun yang perlu dicatat adalah masyarakat harus waspada dalam memilih layanan pinjaman online jangan sampai tergiur pinjol ilegal apalagi abal-abal.

Caranya bagaimana? Anda bisa menghubungi kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157 guna memeriksa status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah daftar pinjaman online bunga rendah selain Kredivo, pinjol aman resmi OJK bisa cair sampai Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x