Karyawan Gaji Rp2 Juta Bisa Pinjam Rp100 Juta dari Pinjaman Online BCA, Mudah dan Tanpa Jaminan

- 17 Oktober 2022, 14:23 WIB
Karyawan Gaji Rp2 Juta Bisa Pinjam Rp100 Juta dari Pinjaman Online BCA, Mudah dan Tanpa Jaminan.*
Karyawan Gaji Rp2 Juta Bisa Pinjam Rp100 Juta dari Pinjaman Online BCA, Mudah dan Tanpa Jaminan.* /pexels/ anna shvets

PORTAL PURWOKERTO – Syarat karyawan gaji Rp2 juta bisa pinjam Rp100 juta dari pinjaman online BCA. Kredit mudah dan tanpa jaminan, cara daftar di sini.

Di tengah rutinitas yang padat dan serba cepat, BCA menyediakan layanan perbankan yang mampu mempermudah segala urusan, termasuk pinjaman. BCA memiliki pinjaman tanpa jaminan yang bisa diajukan karyawan.

Berikut sejumlah syarat pinjaman BCA tanpa jaminan yang harus disiapkan oleh karyawan. Sebagai pemohon pinjaman, kredit ini bisa diajukan oleh karyawan dengan gaji Rp2 jutaan saja.

Ada sejumlah syarat yang harus dipahami oleh karyawan dengan gaji Rp2 jutaan agar bisa lolos verifikasi pinjaman BCA. Dengan lolos verifikasi maka, pinjaman bisa langsung cair masuk rekening.

Baca Juga: Bisa Langsung Cair! Inilah Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persen Syarat KTP Ini Cara Daftarnya

Pinjaman BCA ini membebaskan karyawan yang mengajukan untuk kepentingan apapun. Bisa untuk modal usaha atau kebutuhan konsumtif lainnya. Misal renovasi rumah, biaya nikah dan sebagainya.

Tidak hanya karyawan dengan gaji Rp2 jutaan saja yang bisa mengajukan pinjaman BCA. Wiraswasta dan pekerja profesional pun bisa mengajukan.

Jenis pinjaman yang bisa diajukan oleh karyawan dengan gaji Rp2 jutaan adalah BCA Personal Loan. Cek syarat pinjaman BCA tanpa jaminan berikut ini:

- Karyawan berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dengan bukti kepemilikan KTP.

- Karyawan berusia minimum 21 tahun.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x