INI Syarat Pengajuan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan yang Harus Diperhatikan Agar Cair Hingga Rp100 Juta

- 14 Oktober 2022, 16:32 WIB
Syarat Pengajuan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan yang Harus Diperhatikan Agar Cair Hingga Rp100 Juta
Syarat Pengajuan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan yang Harus Diperhatikan Agar Cair Hingga Rp100 Juta /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

PORTAL PURWOKERTO – Simak syarat pengajuan pinjaman online BCA tanpa jaminan yang harus Anda perhatikan agar bisa cair hingga Rp100 juta.

Selain membahas mengenai syarat pengajuan, di artikel ini juga dibahas mengenai cara mengajukan pinjaman online BCA yang benar.

Perlu Anda ketahui bahwa pinjaman online BCA yang dibahas dalam artikel ini merupakan pinjaman BCA tanpa jaminan berupa BCA Personal Loan.

Sementara untuk pinjaman online BCA, hingga saat ini yang dapat diakses hanya sebatas informasi dan syarat pengajuan.

Baca Juga: Syarat Pengajuan Pinjaman Online Mandiri, Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Bisa Lewat Livin’ by Mandiri

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Antara pada Jumat, 14 Oktober 2022, pinjaman online BCA yang proses pengajuan dan pencairannya dilakukan melalui aplikasi secara online belum tersedia.

“Direct lending akan keluar di akhir tahun ini, doakan saja. Akan ditujukan lebih kepada kredit konsumtif,” ungkap Lanny Budiati selaku Direktur Utama PT Bank BCA Digital.

Sedangkan untuk pinjaman online BCA tanpa jaminan yang dibahas dalam artikel ini, merupakan pinjaman BCA tanpa jaminan yang bisa Anda peroleh dari layanan KTA BCA Personal Loan.

KTA BCA Personal Loan sendiri merupakan layanan Kredit Tanpa Agunan yang diberikan oleh BCA kepada nasabahnya untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x