Syarat Pengajuan Pinjaman Online Mandiri, Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Bisa Lewat Livin’ by Mandiri

- 14 Oktober 2022, 11:04 WIB
Syarat Pengajuan Pinjaman Online Mandiri, Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Bisa Melalu Livin’ by Mandiri
Syarat Pengajuan Pinjaman Online Mandiri, Bisa Cair Hingga 1,5 M Tanpa Jaminan, Bisa Melalu Livin’ by Mandiri /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Simak penjelasan mengenai Mandiri KSM, pinjaman online Mandiri yang bisa cair hingga Rp1,5 miliar tanpa jaminan yang bisa Anda ajukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Penjelasan dalam artikel ini akan membahas mengenai syarat pengajuan dan cara mengajukan pinjaman online Mandiri berupa Mandiri KSM melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Bank Mandiri dalam rangka memperingat HUT ke-24, memberikan promo pinjaman Mandiri tanpa jaminan melalui layanan Kredit Serbaguna Mandiri atau Mandiri KSM.

Layanan Kredit Serbaguna Mandiri atau Mandiri KSM merupakan pinjaman Mandiri tanpa jaminan, yang bisa Anda ajukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Baca Juga: Selain KUR Mandiri, Ini Pinjaman Mandiri yang Bisa Langsung Cair Hingga Rp500 Juta Untuk Modal Usaha

Selain cara mengajukan yang bisa dilakukan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, pinjaman online Mandiri tanpa jaminan ini juga dapat Anda ajukan melalui situs https://bmri.id/ktamandiri ataupun melalui Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.

Yang perlu Anda ketahui mengenai pinjaman online Mandiri tanpa jaminan melalui Mandiri KSM adalah, promo ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2022.

Oleh karenanya, bagi Anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah besar dan berminat untuk mengajukan pinjaman online Mandiri tanpa jaminan melalui layanan Mandiri KSM.

Bersegaralah untuk melakukan pengajuan pinjaman Mandiri tanpa jaminan ini. Namun sebelum melakukan pengajuan, ada baiknya jika Anda mengetahui syarat pengajuan yang dibutuhkan dan juga cara mengajukan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x