Selain KUR BNI, Ini Jenis Pinjaman BNI yang Bisa Diakses Lewat Online, Ada yang Cair Sampai Rp15 Miliar!

- 19 Oktober 2022, 10:55 WIB
Selain KUR BNI, Ini Jenis Pinjaman BNI yang Bisa Diakses Lewat Online, Ada yang Cair Sampai Rp15 Miliar!.*
Selain KUR BNI, Ini Jenis Pinjaman BNI yang Bisa Diakses Lewat Online, Ada yang Cair Sampai Rp15 Miliar!.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto


 PORTAL PURWOKERTO – Selain KUR BNI, cek jenis pinjaman BNI lainnya yang bisa diajukan secara online dan ada yang bisa cair hingga Rp15 Miliar.

Artikel ini akan membagikan jenis pinjaman BNI selain KUR BNI yang bisa diakses secara online dan mudah disertai plafon pinjaman sangat tinggi hingga Rp15 Miliar.

Pinjaman tanpa jaminan ataupun tanpa agunan masih menjadi primadona masyarakat yang butuh suntikan dana untuk usaha maupun pemenuhan kebutuhan lainnya.

Bank BNI mewujudkan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai layanan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat pengajuan mudah, plafon tinggi, dan cara pengajuan kekinian yaitu secara online.

Baca Juga: Ringan Mana, KUR BNI atau BTN? Ini Syarat dan Tabel Angsuran Kredit Rp50 juta, Cicilan Rp32 Ribuan Per Hari

Lewat link resmi pengajuan pinjaman online BNI, ternyata tak hanya pinjaman tanpa jaminan KUR BNI yang bisa diakses di link tersebut.

Terdapat pinjaman BNI lain yang bisa diakses secara online hanya dengan modal smartphone ataupun laptop.

Pada link pinjaman online BNI tersebut, sudah dilengkapi dengan penjelasan mengenai jenis pinjaman BNI, syarat pengajuan, dan simulasi tiap pinjaman.

Bahkan ada jenis pinjaman BNI yang bisa cair hingga Rp15 Miliar dan bisa diajukan secara online dengan melengkapi syarat pengajuan yang mudah.

Baca Juga: Bunga Rendah, Angsuran Murah, Tenor Panjang! Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan KUR BNI 2022 Lewat Link INI

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x