BUNGA Rendah, KUR BNI 2022 Salurkan Modal Usaha untuk Berbagai Sektor UMKM! Ini Syarat dan Cara Mendapatkannya

- 22 September 2022, 11:18 WIB
BUNGA Rendah, KUR BNI 2022 Salurkan Modal Usaha untuk Berbagai Sektor UMKM! Ini Syarat dan Cara Mendapatkannya
BUNGA Rendah, KUR BNI 2022 Salurkan Modal Usaha untuk Berbagai Sektor UMKM! Ini Syarat dan Cara Mendapatkannya /dok. Bank BNI/

PORTAL PURWOKERTO - Bank BNI melalui produk KUR BNI 2022 siap untuk mencairkan dana pinjaman bagi pelaku UMKM sampai Rp500 juta. 

Pinjaman KUR BNI 2022 ini merupakan salah satu produk pinjaman tanpa jaminan yang resmi mendapatkan subsidi dari pemerintah. 

Pinjaman KUR BNI 2022 banyak dinanti masyarakat, dengan harapan pengajuannya bisa dilakukan dengan mudah dan bisa menjadi tambahan modal memajukan usaha. 

Baca Juga: BROSUR KUR BRI 2022 Khusus Pelaku UMKM? Simak Cara Ambil Pinjaman Kredit Usaha Rakyat di Bank BRI

Produk pinjaman KUR BNI 2022 ini diupayakan untuk mendorong produk UMKM agar dapat bersaing di kancah dunia.

Mengingat KUR BNI 2022 yang memiliki tujuan untuk menyejahterakan pelaku UMKM memiliki bunga yang rendah dan bisa diajukan oleh pelaku UMKM dengan kriteria sesuai persyaratan KUR yang berlaku. 

Contohnya saja untuk pinjaman tanpa jaminan dana KUR BNI 2022 sesuai dengan persyaratan yang tertera dalam laman resmi BNI adalah mereka individu atau perseorangan atau Badan usaha perorangan.

Salah satu syarat pinjaman KUR BNI 2022 diberikan pada masyarakat pelaku UMKM yang minimal memiliki Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah.

Baca Juga: 5 Syarat Pinjaman KUR BRI 2022, Akan Diterima Oleh Orang dengan Pekerjaan Ini! Simak Apa Saja Syaratnya Disini

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x